Home / Headline / Kepengurusan GMS Bakal Terbentuk

Kepengurusan GMS Bakal Terbentuk

Palembang, BP
Kepengurusan Generasi Muda Sriwijaya (GMS) Sumsel bakal terbentuk. Ini ditandai dengan diserahkan SK GMS Sumsel oleh Ketua Umum DPP GMS Dr H Ilyas Indra MH, di Cafe Newton Palembang, Sabtu (24/10).

Ketua GMS Sumsel Agus Rivaldi Wijaya SH. Setelah memberikan SK, Ketua umum membicarakan agar segera mempersiapkan pelatikan GMS Sumsel.

Selain itu ditunjuk pula selaku Ketua Dewan Penasehat GMS Sumsel Ir H Eddy Santana Putra MT yang sangat merespon terbentuknya Generasi Muda Sriwijaya (GMS) dengan mengedepankan anak-anak muda intelektual untuk membangun pemuda yang mandiri dan proposional.

Sementara, Rizal Afrizal selaku Sekretaris Dewan Penasehat GMS Sumsel dalam kesempatan itu mewakili jajaran pengurus menerima SK GMS Sumsel secara simbolis menerima di Cafe Newton Kota Palembang.

Ketua umum DPP GM Sriwijaya.  Dr H Ilyas Indra MH mengungkapkan setelah diterimanya SK beliau meminta kepada Ketua OKP GMS Sumsel, Agus Rivaldi Wijaya SH dalam waktu dekat untuk segera melaksanakan pelantikan  dengan mengikuti protokol kesehatan.#osk

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Pria di Palembang Tega Pukul Kepala Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang

Palembang, BP Seorang pria muda di Palembang tega menganiaya ibu kandungnya dengan memukul kepala dan menendang perut. Perilaku tak terpuji ...