Home / Headline / Sopir Taksol Dikeroyok 10 OTD

Sopir Taksol Dikeroyok 10 OTD

BP/IST
Sial dialami Indra  (40) sopir Taksi Online (Taksol) di Palembang menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan 10 orang tidak dikenal di Kawasan Polrestabes Palembang, Rabu (21/10) sekira pukul 00.00 .

Palembang, BP

Sial dialami Indra  (40) sopir Taksi Online (Taksol) di Palembang menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan 10 orang tidak dikenal di Kawasan Polrestabes Palembang, Rabu (21/10) sekira pukul 00.00 .

Korban terpaksa dilakiran ke RS Bari untuk melakukan pengobatan akibat luka-luka yang dideritanya. 

Informasi yang di himpun kejadian berawal saat korban mendapatkan orderan seorang perempuan.

“Awalnya saya mendapatkan orderan perempuan di Lorong Aman 1, Kelurahan 5 Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, saat saya sudah bersama dengan penumpang tersebut saya mengantarkan perempuan tersebut menuju ke RD 2 Cafe di Jalan Kolonel H Burlian,” kata warga Dusun 2  Bukit Dusun 4, Desa Bukit, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (21/10).

Korban menambahkan, setelah di TKP perempuan tersebut minta diantarkan kembali ke Yaktapena 1. “Setelah tiba di lorong Yaktepena 1, tiba-tiba ada segerombolan laki-laki yang mendekati mobil saya dan langsung memukul mobil saya,” katanya kepada petugas SPKT.

Korban yang ketakutan langung tancap gas dan menabrak motor orang-orang tersebut dan wanita itu langsung turun mobil.

“Saya berinisiatif masuk ke dalam Polrestabes Palembang, namun para pelaku tetap mengikuti saya menggunakan sepeda motor. Kemudian setelah saya keluar para pelaku langsung melakukan pengeroyokan kepada saya,” katanya.

Karena di kantor polisi dan terlihat ada yang mendekat, para pelaku langsung tancap gas dan melarikan diri. Akibatnya mobil korban mengalami rusak dan  kepalanya mengalami luka.

Tidak terima menjadi korban pengeroyokan korban kemudian membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan pengeroyokan yang dialami korban.

“Ya laporan sudah diterima oleh unit piket SPKT kita, selanjutnya laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim” katanya.#osk

 

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Wakil Ketua MPR: Imbau Kepala Daerah Fokus ke Pengemban SDM

Jakarta, BP–Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad mengimbau kepala daerah di Gorontalo untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM), berfokus kepada pemantapan ...