Home / Headline / Kapolda Sumsel Lepas Personil Polda BKO ke Jakarta

Kapolda Sumsel Lepas Personil Polda BKO ke Jakarta

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM Melaksanakan Kegiatan Apel Pelepasan Keberangkatan Personel Polda Sumsel BKO ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan unjuk rasa di Jakarta bertempat di Halaman Komplek Pakri Palembang, Senin (19/10).

Kapolda dalam sambutannya mengatakan sebanyak 100 orang dari gabungan Samapta Polda Sumsel dan Polres Jajaran yang akan melaksanakan BKO ke Polda Metro Jaya. Tugas ini merupakan tugas yang mulia, amanah yang diberikan pimpinan kepada personil.

“Oleh karena itu saya sudah mengarahkan para perwira baik perwira pamen seniornya, baik Danki dan Danton untuk sama – sama menjaga kepercayaan pimpinan dengan melaksanakan tugas sebaik – baiknya, artinya disini bukan hanya membawa nama baik pribadi akan tetapi Polda Sumsel sekaligus membawa nama baik Polri,”  tandasnya.

Laksanakan lah tugas dengan sebaik – baiknya karena disana nanti akan bergabung dengan teman – teman yang lainnya dan bergabung dengan situasi Jakarta.

“Selain itu persiapkan fisik dan mental, mental dalam arti kita tidak tahu berapa lama tugas ini bisa sebulan, dua bulan bahkan tiga bulan sedangkan fisik karena saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19. Jaga kesehatan, jangan lupa gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak walaupun dalam kondisi tertentu kita tidak bisa melakukan itu tapi paling tidak berusaha yang terbaik, imbuhnya.

Untuk Pamen pendamping sekaligus Danki, Danton dan seterusnya, agar menolong sama – sama jaga kedisiplinan, kesehatan dan kebugaran Personel kita. Pada saat tidak melakukan kegiatan silakan untuk melakukan kegiatan fisik yaitu olahraga dan seterusnya ditempat. Hindari dan jangan terjadi pelanggaran – pelanggaran yang tidak berarti yang akan mencoreng nama kita semua. Saya yakin dan percaya para personel mampu menjaga amanah dengan sebaik – baiknya.

“Hari ini juga saya bagikan masker kepada seluruh Personel yang akan melaksanakan BKO untuk dipakai dan digunakan sebagai salah satu cara untuk terhindar dari pandemi covid-19. Hari ini rekan – rekan sebanyak 100 Personel dilepas oleh kita ,” Katanya.

Dan semua, ini menunjukkan  pihaknya bangga kepada rekan – rekan semua apalagi dibelakang rekan – rekan semua itu ada Marching Band Athidira Wira Bhakti yang merupakan kebanggan dan baru pertama kali tampil untuk mengiringi kepergian personil Polda Sumsel ini.

“Ikuti semua kegiatan dengan baik, berdoa kepada Tuhan kita dan jangan lakukan pelanggaran sekecil apapun. Tugas rekan – rekan disana adalah untuk mendampingi dan menjaga sahabat – sahabat kita atau masyarakat yang akan melaksanakan unjuk rasa / demo. Jaga kehormatan mu, jaga kehormatan kita semua, kita semua bangga kepada rekan – rekan dan bisa kembali nantinya dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun, ujarnya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pria di Palembang Tega Pukul Kepala Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang

Palembang, BP Seorang pria muda di Palembang tega menganiaya ibu kandungnya dengan memukul kepala dan menendang perut. Perilaku tak terpuji ...