Home / Headline / Lupa Mematikan Kompor, Rumah Panggung Ludes Terbakar  

Lupa Mematikan Kompor, Rumah Panggung Ludes Terbakar  

Indralaya, BP–Lantaran lupa mematikan kompor, satu unit rumah panggung berukuran 45 meter milik Kartilah (65) warga Desa Tanjung sejaro Dusun III Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir ludes terbakar beserta isinya, Kamis (15/10) pukul 13.00 wib.

Menurut keterangan saksi Maryani (43) kejadian tersebut bermula dirinya melihat asap di dapur rumah korban lalu berteriak memanggil suaminya Saprin mengatakan jika rumah milik Kartila terbakar.

“Saat melihat asap didapur rumah milik Kartila lalu saya berteriak memanggil suami, untuk melihat apa yang terjadi dirumah itu, namun pintu rumah tersebut dalam keadaan terkunci gembok dari luar dan api sudah membesar ke tenga lalu minta tolong ke warga sekitar,”katanya.

Kapolsek Indralaya AKP Helmi Ariansyah membenarkan atas kejadian tersebut.

“Dari oleh TKP api berasal dari kompor yang lupa dimatikan dan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja mengalami kerugian material sekitar Rp 50 juta,” katanya. #hen

x

Jangan Lewatkan

Pabrik Aspal Karet Muba Salah Satu Kontribusi Nyata Pulihkan Ekonomi Nasional di Masa

Masa Depan Petani Karet Sumsel Diharapkan lebih Sejahtera Sekayu, BP–Kegelisahan petani karet akibat harga yang terus anjlok akhirnya ditemukan solusinya ...