Home / Headline / Pria Ini Nekat Jambret Kalung IRT

Pria Ini Nekat Jambret Kalung IRT

Palembang, BP

Terdesak tidak ada tidak uang untuk membayar angsuran kredit sepeda motor. Khalid nekat melakukan jambret kalung emas yang dipakai Nevi Ilviani di Jalan Simpang Sukawaras, Kelurahan Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin Minggu (11/10).

Namun aksinya tersebut berakhir di kantor polisi setelah korbannya menjerit sehingga ia pun ditangkap anggota Polsek Talang Kelapa yang sedang patroli di lokasi kejadian.

Ditemui di Polsek Talang Kelapa Khalid yang berprofesi sebagai securty perusahaan swasta ini mengaku ia nekat menjambret lantaran butuh uang untuk membayar angsuran kredit sepeda motor yang sudah nunggak lebih dari dua bulan.

“Aku sendiri nyambretnyo waktu itu, aku datang ke sano dengan motor Beat. Pas di pasar Sukomoro tejingok korban dibonceng makai kalung emas langsung aku pepet dari samping sudah itu aku tarik kalung yang dipakai nyo,”katanya kepada wartawan, Senin (12/10).

Dikatakan Khalid saat ia lari, korban berteriak sehingga ia pun memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Namun ada anggota Polsek Talang yang sedang berada di lokasi sehingga ia pun dikejar saat bersembunyi di rawa rawa.

“Baru sekali inilah aku nyambret itu pun kareno terpakso gaji aku kecik sebagai satpam mano angsuran kredit motor aku nunggak itulah aku nyambret,” katanya.

Kapolsek Talang Kelapa AKP Haris Munandar mengatakan pelaku melakukan aksi jambretnya sendirian dengan sepeda motor korban nya seorang perempuan yang sedang berboncengan di pasar Sukomoro. Modus pelaku dengan memepet korban, setelah didekati pelaku langsung menarik kalung dari leher korban.

Dari tangan pelaku anggota mengamankan barang bukti berupa kalung korban yang di jambret pelaku dan satu unit sepeda motor yang digunakan pelaku saat melakukan aksi penjambretan.#osk

x

Jangan Lewatkan

HUT Golkar ke-56,  di Sumsel Digelar Kampanye Kebiasaan Baru 3M Hingga Rekor Muri

Palembang, BP Dewan Pimpinan Daerah (DPDl) Partai Golkar provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), akan menggelar rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ...