Home / Headline / Boy Tewas Ditusuk Satu Liang Oleh Orang Tak Dikenal

Boy Tewas Ditusuk Satu Liang Oleh Orang Tak Dikenal

Palembang, BP

Warga di Jalan Jenderal Sudirman di dekat International Plaza (IP) dikagetkan penemuan sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya yang belakangan diketahui nama korban Boy (35) , Minggu (11/10) sekitar pukul 04.00. 

Kapolsek IT I Kompol Deni Triana melalui Kanit Reskrim Iptu Jhony Palapa menuturkan, mayat tersebut ditemukan di dekat IP oleh Zunadi. Saat itu korban sudah tewas dan dibawa ke IGD RS AK Gani, setelah dicek ternyata korban meninggal dunia karena mengalami luka tusuk di bagian punggung.

“Korban mengalami luka tusuk sebanyak satu liang pada bagian punggung sebelah kiri. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara,” katanya.

Dikatakan Jhony, awalnya identitas korban tidak diketahui. Namun, keluarga sudah data ke Polsek IT I untuk membuat laporan atas kejadian tersebut.

“Korban atas nama Boy usia sekitar 35 tahun, kalau alamat belum tahu karena saat ditemukan tidak ada kartu identitas di tubuh korban jadi saat ini korban masih di RS Bhayangkara,” katanya.

Menurutnya, saat ini anggota Polsek IT I sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan,” jelasnya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Hadiri Pembukaan Kegiatan Pembinaan Personel Polri

Palembang, BP Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM menghadiri acara Pembukaan Kegiatan Pembinaan Personel Polri ...