Home / Headline / Jambret HP Ditangkap Warga

Jambret HP Ditangkap Warga

BP/IST
Apit (30) warga Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang diamankan warga lantaran menjambret HP Oppo milik Rizki (35) penjual Martabak India Reza yang berada di Jalan Sei Hitam, Palembang

Palembang, BP

Apit (30) warga Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang diamankan warga lantaran menjambret HP Oppo milik Rizki (35) penjual Martabak India Reza yang berada di Jalan Sei Hitam, Palembang.

Kejadian bermula , pelaku melintas di Jalan Sei Hitam, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang pada Minggu (11/10) ) sekira pukul 12.40.

Pada saat kejadian, anak korban sedang duduk dan bermain hp merk Oppo yang dimiliki Rizki di depan warung miliknya.

Tiba-tiba datang pelaku yang turun dari motor masuk ke dalam warung dan langsung merampas hp yang sedang dimainkan anak korban.

“Anak aku lagi duduk di kursi itu main Hp, tiba-tiba pelaku ini langsung mengampiri anak aku dan langsung mengambil hp,” kata Rizki.

Rizki yang sedang berada di dalam pun keluar karena mendengar teriakan anaknya yang mengatakan bahwa hp tersebut dibawa oleh seseorang.

“Anak aku bilang kalau Hp itu dibawa oom, oom siapa tidak tau, terus aku lihat ada pelaku di depan itu dan langsung berpikir bahwa dia yang mengambil hp itu,” lanjut Rizki.

Melihat situasi sudah tidak aman, pelaku pun langsung buru-buru meninggalkan lokasi.

Namun sayangnya pada saat ingin kabur menggunakan sepeda motor Yamaha Mio merah miliknya, pelaku justru terjatuh dan langsung berlari meninggalkan motornya tersebut.

“Waktu dikejar hp aku itu dilemparnya, jadi hp aku itu rusak. Saat tertangkap warga pelaku mengelak dengan mengatakan bahwa bukan dirinya yang mengambil hp tersebut,” kata
Rizki.

Tak lama dari kejadian tersebut, pihak kepolisian Polsek Ilir Barat 1 pun langsung tiba di lokasi untuk mengamankan dan membawa pelaku ke Polsek IB 1 Palembang.

Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Yenni Diarty melalui Kanit Reskrim Iptu Ginting mengatakan, untuk saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku di Polsek IB 1 Palembang.#osk

 

 

x

Jangan Lewatkan

Harapan Warga Marga Bhakti Akhirnya Terpenuhi

#Nikmati Air Bersih dan Lampu Jalan Tenaga Surya   Baturaja, BP Setelah berulang kali dijanjikan oleh sejumlah pejabat dan anggota ...