DPRD Sumsel Minta Pemprov Sumsel Berikan Perhatian Kepada Empat Lawang

6

BP/DUDY OSKANDAR
Ir Holda Msi

Palembang, BP

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan (Dapil) 7 yakni Kota Pagaralam, Lahat dan Empat Lawang.Ir Holda Msi berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumsel karena kabupaten Empat Lawang adalah daerah yang rawan longsor dan topografi daerah yang tanahnya tidak rata semuanya agar diberikan perhatian yang penuh terkait penanganan bencana alam.

Baca:  Bawaslu Sumsel Terima 7 Laporan Dugaan Penggelembungan Suara di Empat Lawang

“ Kedepan bantuan untuk Empat Lawang ditingkatkan lagi , karena seperti bencana alam pasti terjadi longsor dan jembatan putus, bisa dana tanggap darurat,” katanya, Minggu (11/10).

Namun terpenting dia meminta bronjong-bronjong pinggir-pinggir sungai di Kabupaten Empat Lawang diperkuat dan diperbanyak.

Selain itu dia berharap jalan-jalan di Kabupaten Empat Lawang agar dapat diperbaiki di perbagus guna mengeluarkan hasil pertanian  untuk kepasar.

Baca:  KPU Sumsel Ambil Alih Rekapitulasi KPU Empat Lawang

“ Jangan sampai karena harganya sudah tinggi tahu-tahu , jalannya rusak , karena  mau mengeluarkan hasil bumi , akibatnya  pengangkutannya sudah mahal, jadi petani tidak dapat apa-apa lagi,” kata politisi Partai Demokrat ini.#osk