DPP KNPI Massifkan Konsolidasi di Sumatera Selatan

7

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama dan jajaran bersama pengurus DPD KNPI Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

Jakarta, BP–Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama bersama pengurus lainnya melakukan konsolidasi organisasi dengan pengurus DPD KNPI Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sumsel). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi organisasi dan memastikan berjalannya roda organisasi dengan baik di seluruh pelosok Repoblik Indonesia di bawah Komando Bung Haris Pratama SH.

Saat kujungan di Sumsel, Bung Haris Pratama didampingi Ketua Caretaker DPD KNPI Sumsel (Bung Adheri), Azrizal Nasri, Jestro Siregar, Hari Anwar, Rifki, Arman Asso, Sumardi, dan pengurus lainnya.

Baca:  Ini Pesan Bung Haris Pratama Buat DPD KNPI Kabupaten PALI

Adapun daerah yang dikunjungi oleh DPP KNPI dalam kunjungan pada tanggal 09-11 Oktober 2020, yaitu Silaturahmi dengan Senior dan KNPI Sumsel di Palembang, Kunjungan ke DPD KNPI Kota Prabumulih, Silaturahmi dengan Bupati dan Kader KNPI di PALI (Pematang Abab Pematang Ilir), Kunjungan Silaturahmi dengan DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan.

Dalam pertemuan dengan DPD KNPI PALI Haris Pertama mengatakan, agar KNPI mengawal program Pemerintah khususnya pemuda. KNPI dilarang untuk melakukan gerakan politik dan hendaknya KNPI melakukan gerakan sosial kemasyarakatan. KNPI harus hadir, dan mesti membantu masyarakat saat ini dalam kegiatan sosial, pencegahan penularan COVID ditengah masyarakat.

Baca:  Ini Pesan Bung Haris Pratama Buat DPD KNPI Kabupaten PALI

Dalam konsolidasi organisasi tersebut, Haris Pertama meminta kepada KNPI Kab/Kota di Sumatera Selatan agar memassifkan gerakan kepemudaannya, pemuda mesti hidup tengah rakyat, membumikan kecerdasannya untuk membela rakyat.#hab