Home / Headline / Alumni SMPN 15 Angkatan Tahun 1992 Launching Lagu dan Video Klip “Memori Kita”

Alumni SMPN 15 Angkatan Tahun 1992 Launching Lagu dan Video Klip “Memori Kita”

BP/DUDY OSKANDAR
Ikatan Alumni SMPN 15 Palembang atau Libels angkatan 1992 resmi melaunching lagu dan video klip  berjudul “Memori Kita” di Coffee and Resto Homebase, Sabtu (10/10).

Palembang, BP

Meski sudah berpisah sejak 28 tahun lalu, namun tidak memutus tali silaturahmi, malah dapat menghasilkan kreatifitas dari para alumni SMP Negeri  (SMPN) 15 Palembang Angkatan tahun 1992.

Buktinya  Ikatan Alumni SMPN 15 Palembang angkatan tahun 1992 disingkat Libels angkatan 1992 resmi melaunching lagu dan video klip  berjudul “Memori Kita” di Coffee and Resto Homebase, Sabtu (10/10). Dengan “Semangat Bersama Libels 92 Kita Kuat Dengah  Rajut Kebersamaan”, Lagu ini berhasil diciptakan untuk mengabadikan kenangan semasa mereka duduk di bangku sekolah di SMPN 15 Palembang.

Turut hadir dalam acara tersebut para guru dan mantan guru SMPN 15 Palembang .

Dalam kesempatan tersebut juga disaksikan video klip lagu “Memori Kita” serta dilanjutkan pemotongan tumpeng dan berpoto bersama .

Lagu ini di Produksi oleh  Libels 92  dengan Producer : Devi Ike Wijaya, Director : Doan Astra , Ass Director : Novriyadi , Pencipta Lagu : Mirza Indah Dewi , Komposer : Rio Eka Putra M.Sn dan Vocal  adalah The Libels  92 All Star.

Sedangkan Studio Musik  dari Sendratasik Universitas  PGRI Studio/ BlackSheep Studio/ JejeDije Studio, Vidio Klip / Editing/ Cover : Antu  Banyu Production

Menurut Pencipta Lagu Memori Kita yang juga Alumni SMPN 15 Palembang Angkatan 1992, Mirza Indah Dewi  atau akrab dipanggil Iin mengatakan konsep lagu Memori Kita ini merupakan kilas balik masa-masa di sekolah.

BP/DUDY OSKANDAR
Ikatan Alumni SMPN 15 Palembang atau Libels angkatan 1992 resmi melaunching lagu dan video klip  berjudul “Memori Kita” di Coffee and Resto Homebase, Sabtu (10/10).

“Jadi selama ini kita reuni-reuni saja, dan akhirnya kita bersama-sama mencetuskan ide untuk menciptakan lagu dan membuat video klip kenangan,” katanya.

Mirza menceritakan, semua alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992 terlibat pada proses pembuatan video klip.

“Semuanya terlibat dan Alhamdulillah antusias saat proses pembuatan video klip berlangsung,” katanya.

Dan menurut Iin , salah satu inspirasi syair di lagu ini selain guru SMPN 15 Palembang juga  para sahabat.

Sedangkan Kreator Video Klip Memori Kita, Doan Astra menjelaskan proses pembuatan video klip dimulai sejak Desember 2019 sampai Januari 2020.

 

“Awalnya kita sempat kesulitan mengumpulkan para alumni karena jarak alumni ada yang berada di luar kota Palembang, namun akhirnya semua bisa berkumpul menyelesaikan pembuatan video klip Memori Kita,” ulasnya.

Doan Astra yang juga alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992 ini berharap, dengan adanya lagu dan video klip Memori Kita ini para alumni dapat mengingat kenangan masa sekolah dan menjadi memori yang indah.

“Yang jelas ini produk kreatifitas guna mempererat tali silaturahmi alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992,” katanya.

BP/DUDY OSKANDAR
Pencipta Lagu Memori Kita yang juga Alumni SMPN 15 Palembang Angkatan 1992, Mirza Indah Dewi, Kreator Video Klip Memori Kita, Doan Astra dan Ass Director : Novriyadi

Sedangkan mantan Guru  SMP 15  era tahun 1992, Asmarani  mengaku bangga dengan launching lagu “Memori Kita” dia berharap bakat ini  dikembangkan dan jangan hanya satu lagu.

“Kami sangat bangga dengan alumni. Kembangkan terus seni kalau bisa   sampai Indonesia Idol,” katanya.

Dia juga meminta agar Mirza Indah Dewi  dapat mengembangkan musik-musik pop daerah sehingga menjadi tuan di negeri sendiri.

“Rangkul para alumni dan libatkan media sebagai promosi kami doakan para alumni dapat  hidup sebaik-baiknya nya dan berhasil meniti karir,”  harapnya.

Sedangan Ketua Alumni SMPN 15 Palembang, Ahmad Hartawan menyebutkan meski di tengah pandemi Covid-19 ini alumni SMPN 15 Palembang angkatan 1992 tetap menjalin silaturahmi dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Lagu dan video klip ini juga menunjukan bahwa para alumni tetap bisa merajut silaturahmi dengan menghasilkan produk kreatifitas yang bermanfaat,” kata Ahmad Hartawan yang juga Ketua Masyarakat Sepeda Indonesia (MSI) Sumsel itu.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Gubernur Sumsel : “ Jangan Sampai Kebudayaan dan Seni itu Stempelnya Duafa, Enggak Mau Aku!”

Palembang, BP Acara pembukaan Bulan Bahasa dan Sastra  Berbahas Untuk Indonesia Sehat, Kamis (29/10) di Bukit Seguntang, Palembang   dimana rencananya ...