Home / Headline / Masih Muda Namun Tidak Berarti Belum Bisa Memimpin

Masih Muda Namun Tidak Berarti Belum Bisa Memimpin

AW Noviadi MY: Kami Tawarkan Masa Depan Indah Bukan Masa Lalu Suram

Ketua Pemenangan Cabup dan Cawabup OI Panca MY dan Ardani, AW Noviadi MY, saat bertemu warga masyarakat Desa Tanjung Laut, Tanjung Tambak, dan Senuro, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten OI.

Inderalaya, BP–Ketua Pemenangan Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar MY dan Calon Wabup OI Ardani, AW Noviadi MY, mengatakan kepada Warga Desa Tanjung Laut, Tanjung Tambak, dan Senuro, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), menegaskan meskipun Panca MY masih muda bukan berarti belum bisa memimpin.

“Umur kami masih muda namun bukan berarti kami tidak bisa apa, bukan berarti kami tidak bisa memimpin. Alhamdulillah kami sekolah dan memiliki pengetahuan yang luas. Tentunya kami punya keinginan dan cita cita untuk membangun OI lebih baik kedepan, menjadikan masyarakatnya sejahtera dan bangkit kembali,” kata suami Anggita Moran ini, Jumat (9/10).

Iapun mengingatkan saat adiknya menjadi bupati agar bisa adil kepada rakyatnya dan jangan memberikan  banyak janji. Karena masyarakat hanya menginginkan bukti konkret, misalnya anak-anak ingin bersekolah dengan baik, infrastruktur yang baik, fasilitas kesehatan diperbaiki dan ditingkatkan serta peningkatan pendapatan.

“Masyarakat itu hanya ingin budak nak sekolah, jalan nak bagus, dompet nak berisi serta  badan nak sehat. Yakinlah bahwa kami bukan menawarkan masa lalu suram namun masa depan yang indah,” jelas AW Noviadi MY.

Sementara itu Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY mengatakan apabila dipercaya oleh masyarakat menjadi pemimpin, apabila dipercaya menjadi bupati, bahwa sosoknya yang akan dicontohnya dalam mengambil kebijakan karena selalu mementingkan kesejahteraan masyarakatnya adalah sang ayahandanya yaitu H Mawardi Yahya.

“Apa yang sudah diletakkan Pak Mawardi Yahya yang saat ini menjabat sebagai Wagub Sumsel tentunya akan ditingkatkan, misalnya infrastruktur kalau ruas jalan belum di cor atau diaspal tinggal di aspal, memperbaiki jembatan penghubung mulai dari pembangunan jembatan besi dan cor beton untuk memudahkan transportasi. Sementara di bidang pendidikan akan ditambah fasilitas pendidikan baik gedung sekolah dan tenaga pengajar untuk meningatkan kualitas keadilan pendidikan bagi anak-anak di OI. Fasilitas kesehatan akan ditingkatkan seperti piskesmas kecamatan yang jaraknya jauh dari ibukota Inderalaya, akan ditambah fasilitas rawat inap. Selain itu berupaya menggaet investor untuk mengurangi angka pengangguran. Memanfaatkan dan meningkatkan lahan untuk pertanian dengan memberikan bantuan bibit, pupuk dan sebagainya,” ujarnya.

Warga Desa Senuro, Kecamatan Tanjungbatu, Cici, mengatakan akan memberikan dukungan kepada calon bupati yang memikirkan nasib rakyatnya, “Umur itu cuma sekedar angka, banyak pemimpin dunia yang umurnya muda namun piawai memimpin. Saya berkeyakinan Panca MY bisa memimpin lebih baik dibandingkan bupati yang kemarin. Mudah-mudahan Panca MY bisa menjadi bupati yang amanah yabg bisa mensejahterakan rakyatnya sepertinya ayahnya H Mawardi Yahya,” tegasnya. #hen

x

Jangan Lewatkan

11 Penambang Batubara di Muaraenim Tewas Tertimbun  Longsor

Palembang, BP 11 orang pekerja tambang batu bara rakyat di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ...