Home / Headline / 20 Siswa dan Satu Mahasiswa Ditangkap Saat Ikut Aksi Demo Menolak RUU Omnibus Law

20 Siswa dan Satu Mahasiswa Ditangkap Saat Ikut Aksi Demo Menolak RUU Omnibus Law

BP/IST
Gabungan petugas dari Polrestabes Palembang kembali mengamankan 20 orang pemuda yang berstatus pelajar. Mereka diamankan Jumat (9/10), saat ikut aksi demo menolak RUU Omnibus Law, di seputaran kantor Gubenur Sumatera Selatan (Sumsel).

Palembang, BP

Gabungan petugas dari Polrestabes Palembang kembali mengamankan 20 orang pemuda yang berstatus pelajar. Mereka diamankan Jumat (9/10), saat ikut aksi demo menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja, di seputaran kantor Gubenur Sumatera Selatan (Sumsel).

Ke 20 pemuda ini ditangkap ada yang didapati berkata ledakan dengan “Bom Molotov” dan ada ditangkap membawa sempotan air cabe yang diketahui mahasiswa salah satu perguruan negari di Palembang.

Ada juga yang ditangkap sedang memantau dan duduk-duduk di halte, ada juga sebagaian di tangkap di seputaran kantor Gubernur Sumsel.

“Benar, kembali kita mengamankan 20 pemuda yang berstatus pelajar, diduga menjadi provokator dalam demo yang akan di gelar,” kata Kapolrestabes, Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji.

Menurut Anom, Mereka yang diamankan sama halnya seperti kemarin, ke 20 pemuda ini akan didata, diambil keterangan.#osk

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Pabrik Aspal Karet Muba Salah Satu Kontribusi Nyata Pulihkan Ekonomi Nasional di Masa

Masa Depan Petani Karet Sumsel Diharapkan lebih Sejahtera Sekayu, BP–Kegelisahan petani karet akibat harga yang terus anjlok akhirnya ditemukan solusinya ...