Home / Headline / Tegur Suami Pemabuk, Istri Siri Disiram Air Keras

Tegur Suami Pemabuk, Istri Siri Disiram Air Keras

Juni Ririn Sari saat lapor ke Polrestabes Palembang.

Palembang, BP--Malang menimpa Ibu Rumah Tangga (IRT), Juni Ririn Sari (45), warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Dia disiram dengan air keras atau cuka para oleh suami sirinya, Bambang Utoyo (37), Senin (5/10), sekitar pukul 06.30.

Kejadian burmula ketika korban menegur suami sirihnya yang sering mabuk, sehingga terjadi cekcok mulut. Lantaran tidak tahan, Juni keluar rumah meninggalkan suaminya.

“Saya tidak tahan cekcok mulut dengan dia, lantas saya keluar rumah sebentar. Tiba-tiba dia menyusul saya, sambil membawa botol air keras dan langsung menyiramkannya kepada saya,” katanya, Selasa (6/10).

Bahkan tambah Juni, suaminya juga ingin mengambil samurai untuk menganiaya dirinya. “Untung ada keluarga saya dan tetangga yang melihat, jadi dia langsung lari,” katanya.

Perempuan paruh baya ini menuturkan, jika dia dan suami sirinya yang pemabuk tersebut, sering ribut tentang kebutuhan sehari-hari. “Kerjanya setiap hari hanya mabuk, bahkan sering berhutang untuk mabuk. Saya sudah tidak tahan dengan kelakuannya,” katanya.

Tak terima dengan kekerasan yang dialaminya, Juni lantas melaporkan suami sirinya tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang. “Saya benar-benar tidak terima, dan saya sudah tidak tahan lagi atas ulahnya. Saya berharap dia dapat bertanggung jawab atas perbuatannya,” katanya.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut.

“Laporannya sudah diterima anggota SPKT, dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang,” kata Irene.#osk

x

Jangan Lewatkan

BKB – Masjid Suro Ditata Jadi Wisata Kota Tua Palembang

Palembang, BP Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tengah merencanakan melakukan penataan Benteng Kuto Besak (BKB) untuk menjadi destinasi wisata baru Kota ...