Home / Headline / Agus Sutikno Ajak Pengurus dan Kader PPP  di Sumsel untuk Songsong Masa Depan PPP Sumsel

Agus Sutikno Ajak Pengurus dan Kader PPP  di Sumsel untuk Songsong Masa Depan PPP Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rakornis dan Bimtek IT bagi Admin DPW dan DPC PPP Se-Sumatera Selatan dikantor DPW PPP Sumsel di Jalan Kol H Burlian Palembang, Selasa (6/10).

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rakornis dan Bimtek IT bagi Admin DPW dan DPC PPP Se-Sumatera Selatan dikantor DPW PPP Sumsel di Jalan Kol H Burlian Palembang, Selasa (6/10).

Turut hadir Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno dan jajaran pengurus DPW PPP Sumsel dan pengurus DPC PPP kabupaten dan kota di Sumsel serta pewakilan DPP PPP.

Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno mengajak seluruh pengurus dan kader PPP Seluruh Sumsel untuk menyongsong masa depan PPP Sumsel kembali seperti tahun 2017-2018 yang giat melaksanakan konsolidasi.

“Yang namanya entry KTA, yang namanya Verifikasi Sumatera Selatan tidak ada yag mengalahkan, apa kita rela nama Bumi Sriwijaya akan tenggelam di ranah Indonesia, tidak , saya akan mengomandoi saya akan berada di depan dan mari kita rebut kembali yang terbaik kemarin sehingga pemilu 2024  PPP Sumsel akan  berbicara banyak di tatanan nasional,” katanya.

Dia berharap kemampuan para admin PPP ini dapat meningkat dengan ilmu yang didapat dan diajarkan dari perwakilan DPP PPP.

“ Kalau ada hal-hal yang kurang atau perlu dikomunikasikan kami membuka sepenuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Agus Sutikno menghadiahkan tiga sepeda untuk tiga terbaik untuk peserta Bimtek tersebut.

Sedangkan Ketua panitia yang juga Wakil Ketua DPW PPP Sumsel Drs H Azhari As MH menjelaskan kegiatan Rakornis dilaksanakan bersamaan dengan acara pembukaan rakornis dan Bimtek IT.

“Sedangkan pelaksanaan Bimtek IT dilaksanakan setelah acara pembukaan yang berlangsung tanggal 6 Oktober sampai 8 Oktober 2020,” katanya.

Sedangkan peserta rakornis menurutnya adalah ketua dan sekretaris DPC PPP kabupaten kota se-Sumsel sebanyak 32 orang  sedangkan peserta Bimtek IT adalah DPW  PPP Sumsel sebanyak 2 orang, DPC PPP kabupaten kota se-Sumsel  sebanyak 18 orang sedangkan DPC Muaraenim dam Muratara yang mengirimkan perwakilan dua orang.#osk

 

 

x

Jangan Lewatkan

Harapan Warga Marga Bhakti Akhirnya Terpenuhi

#Nikmati Air Bersih dan Lampu Jalan Tenaga Surya   Baturaja, BP Setelah berulang kali dijanjikan oleh sejumlah pejabat dan anggota ...