KPU PALI Tetapkan Hero Menjadi Cabup dan Cawabup PALI

4

Ketua KPU PALI Sunario beserta  empat komisioner KPU.

PALI, BP–Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menetapkan Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI, Heri Amalindo-Soemarjono (Hero) menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pilkada PALI 9 Desember 2020, melalui rapat pleno tertutup yang digelar Senin (5/10/2020) di halaman Sekretariat KPU Kabupaten PALI.

Baca:  Harno-Fitri Unggul di TPS 8

Ketua KPU PALI Sunario SE didampingi empat komisioner KPU, mengatakan bahwa persyaratan Bapaslon Heri Amalindo-Soemarjono lengkap, sehingga pada rapat pleno tertutup ditetapkan menjadi calon bupati dan calon wakil Bupati pilkada PALI.

“Setelah melalui beberapa tahapan, mulai dari pendaftaran, kemudian menjalani tes kesehatan, verifikasi faktual berkas, hingga pada hari ini ditetapkan menjadi cabup dan cawabup PALI,” jelas Sunario.

Baca:  Sejarah Baru Pilkada OI, KPU Diskualifikasi Calon Bupati Petahana Ilyas Panji Alam-Endang PU Ishak

Sunario juga mengatakan hampir dipastikan paslon Heri Amalindo-Soemarjono akan mendapatkan nomor urut 2, karena sebelumnya KPU Kabupaten PALI telah menetapkan paslon Devi Harianto – Darmadi Suhaimi yang mendapatkan nomor urut 1.

“Besok merupakan tahapan penetapan nomor urut. Karena peserta Pilkada PALI ada dua paslon, maka secara otomatis paslon Heri Amalindo-Soemarjono akan mendapatkan nomor urut 2,” tutupnya.#hab

Baca:  Tetap Menolak Syamsul Bahri, Muzakir Ancam Mundur dari Golkar