Home / Headline / Bengkel Terbakar

Bengkel Terbakar

BP/IST
Sebuah  bengkel milik Wijaya (54) yang terletak di Lorong Kedeperan RT 28/07 No 80, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, Minggu (4/10), sekitar pukul 14.00 terbakar.

Palembang, BP

Sebuah  bengkel milik Wijaya (54) yang terletak di Lorong Kedeperan RT 28/07 No 80, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang, Minggu (4/10), sekitar pukul 14.00 terbakar.

Kebakaran berawal saat Wijaya sedang menambal ban motor pelanggannya, sambil mengerjakan tugas lainnya. Tiba-tiba, api kecil yang di gunakan untuk menambal ban menyambar bensin yang tidak jauh dari tempat tersebut. Hingga dengan cepat membumbung dan membakar bengkel serta sepeda motor yang juga berada ditempat tersebut.

“Saya sempat menciup asap dan bau bensin. Pas saya keluar dari warung, tahu-tahu sudah ada kobaran api dari arah bengkel,” kata Jajak (40), tetangga korban yang menyaksikan langsung peristiwa tersebut.

Melihat api membesar, dia berteriak sambil meminta pertolongan seluruh tetangga yang memang rata-rata sedang berada dirumah. Kemudian memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya. Api kemudian berhasil dipadamkan oleh warga setempat. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Hanya korban Wijaya yang juga pemilik bengkel tersebut mengalami kerugian salah satunya motor kesayangannga Jenis, Mio GT BG 4325 JAF yang ikut hangus terbakar.

Sementara itu, Kanit Inafis Polrestabes, Palembang, Ipda Agus Wijaya membenarkan terjadi kebakaran yang menghangus bengkel milik Wijaya dan motornya, Minggu, (4/10).

” Ya kita sudah mendatangi  TKP kebakaran.  Tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini” katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Pemanfaatan Benda Cagar Budaya Bernilai Pertahanan  (Defense Heritage  Sebagai Media Bela Negara

Oleh: Gerald Theodorus L Toruan SH MH (Peneliti Ahli Muda , Balitbang Kemenhan RI    ** PROF  Dr. Susanto Zuhdi (Guru ...