Home / Headline / Satu-kan Hati dan Tujuan, 9 Desember Ganti Bupati OI

Satu-kan Hati dan Tujuan, 9 Desember Ganti Bupati OI

#Coblos Kacamata Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar MY

Paslon nomor 1 Panca MY dan Ardani saat melakukan kampanye di zona 1 yaitu Desa Tanjung Gelam, Desa Lubuk Sakti, Tanjung Sejaro, dan Desa Tanjung Agung, Kecamatan Inderalaya, Rabu (30/9).

Inderalaya, BP–Satukan hati, satukan tujuan pada 9 Desember saatnya ganti bupati, pilih nomer satu Panca MY-Ardani. Ajakan itu selalu digaung-gaungkan Paslon nomor 1 Panca MY dan Ardani saat melakukan kampanye di zona 1 yaitu Desa Tanjung Gelam, Desa Lubuk Sakti, Tanjung Sejaro, dan Desa Tanjung Agung, Kecamatan Inderalaya, Rabu (30/9).

“Saya siap berikan dan curahkan jiwa raga waktu untuk masyarakat OI, saya bukan sembarangan ngomong, namun ada alasannya. Di saat tumbuh dewasa, ada seseorang tokoh yang memberikan, mengabdikan separuh hidupnya untuk mewujudkan kesejahteraan yaitu Ir H Mawardi Yahya. Kalau saya dipercaya menjadi bupati, maka saya pasti memiliki panutan seperti ayah saya sekaligus Wagub Sumsel H Mawardi Yahya. Beliau menjadi panutan karena selalu dapat mengambil kebijakan yang bermanfaat dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Karena itu pada 9 Desember satukan hati dan tujuan mari bersama ganti bupati, pilih nomor 1 Pqnca MY-Ardani. Coblos kacamata Panca Y,” ajak Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY.

Disebutkannya, pasti setiap masyarakat merindukan sosok kepemimpinan H Mawardi Yahya, bahkan masyarakat dapat merasakan bersama bagaimana kepemimpin H Mawardi Yahya selama 10 tahun menjadi bupati dengan anggaran yang terbatas.

“Saat ini  4,5 tahun anggarannya Rp1.700 miliar artinya tiga kali lipat dibandingkan saat zaman Pak Mawardi dulu. Sayangnya anggaran yang melimpah tidak bisa berbuat banyak, tidak bisa membangun dan mensejahterakan masyarakat OI. Insya Allah jika masyarakat memilih Panca MY-Ardhani masyarakat tidak bakal rugi, karena memiliki tujuan jelas untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Panglima Kemenangan Paslon No 1 Panca Wijaya Akbar MY-Ardani yaitu AW Noviadi MY meminta agar masyarakat tetap memberikan dukungan dan memilih Paslon no 1 Panca-Ardani, menjadi Bupati Ogan Ilir 2021-2026.

Tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD OI Zahruddin yang karib dipanggil Moza mengatakan dukungan masyarakat bentuknya tidak mengada-ngada, namun karena keinginan masyarakat untuk mendapatkan bupati baru,”bupati baru, harapan baru, masyarakat merindukan pemimpin yang baik, bijaksana dan tidak otoriter. PancaMY-Ardhani adalah pilihan mantap, insya Allah beliau menjadi bupati dan wabup periode 2021-2026,” tegas Moza.

Warga Dusun 1 Desa Lubuk Sakti Fazizah mengaku akan memilih  paslon no urut 1 Panca MY-Ardhani, “Alhamdulillah saya sudah memilih orangtua Panca yaitu Pak Mawardi sejak beliau menjadi bupati pertama kali. Kami rindu sosok kepemimpinan Pak Mawardi dan Ibu Fauziah MY, karena bijaksana, tegas, baik. Mudah-mudahan anaknya tidak jauh berubah cara memimpinnya seperti ayahnya. Insya Allah saya pilih no 1 Panca MY-Ardani,” katanya. #hen

x

Jangan Lewatkan

Zoominar Puncak Peringatan Hari Santri Nasional 2020 Fraksi PKS DPR RI

Jazuli: Ulama dan Santri Terdepan Meneguhkan Kedaulatan NKRI Jakarta, BP–Memperingati Hari Santri 22 Oktober 2020 Fraksi PKS DPR RI menggelar ...