Panca MY-Ardani, Saat Kampanye No Wahid Protekes

3

Indralaya, BP –Mengingat pandemi covid19 masih belum berakhir, pasangan calon nomor urut 1 Panca Wijaya AkbarMY- Ardani saat melakukan kampanye no wahid selalu menerapkan protokol kesehatan.

Terlihat setiap kunjungan kompanyenya di empat desa yaitu Kota Daro I,II, Arisan Deras dan Sejangko Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir selalu tersedia tempat pencucian tangan, masker dan alat pengukur suhu tubuh sekaligus menerapkan physical distanching.

Baca:  Banyak Dukung Panca MY-Ardani Jadi Bupati dan Wabup OI Periode 2021-2026

Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY mengatakan, setiap kunjungan sosialisasi kompanyenya selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi covid19 masih belum berakhir.

“Dalam sosialisasi kompanye kita selalu mengedepankan protokol kesehatan mulai tempat pencucian tangan, masker, alat pengukur suhu tubu dan selalu menerapkan phsycal Distancing,”katanya m, Senin (28/9).

Ia menambahkan, untuk tamu undangan yang hadir sesuai aturan KPU hanya 50 persen saja peserta yang boleh hadir.

Baca:  Data Hitung Cepat Sudah 81 Persen, Panca-Ardani Klaim Sementara Unggul

“Ya, tamu undangan yang hadir hanya 50 orang saja, namun kita juga tidak bisa menghalangi jika ada masyarakat ingin hadir hanya saja menerapkan pysical Distnching dengan tetap menggunakan masker,”jelasnya.

Menurutnya untuk program di empat desa tersebut mereka menginginkan adanya perubahan baik itu dari bidang ekonomi dan infrastruktur.

“Untuk program di empat desa tersebut mereka menginginkan adanya perubahan baik itu dibidang ekonomi dan infrastruktur,” katanya.#hen

Baca:  DPD KNPI Tatap Muka Dengan Kapolres PALI