Home / Headline / Diduga,  Elvia Diculik Usai Ribut Dengan Pacar

Diduga,  Elvia Diculik Usai Ribut Dengan Pacar

BP/IST
Risnawati (48), membuat laporan kehilangan anak gadisnya bernama Elvia Ramadani (19) ke Polrestabes Palembang . Diketahui, anak Rismawati tersebut sudah menghilang sejak 16 hari yang lalu.

Palembang, BP 

Risnawati (48), membuat laporan kehilangan anak gadisnya bernama Elvia Ramadani (19) ke Polrestabes Palembang . Diketahui, anak Rismawati tersebut sudah menghilang sejak 16 hari yang lalu.

Warga Jalan Kasnariansyah, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I Palembang itu, terakhir kali bertemu anaknya pada saat ia sedang berada di Pasar Kilometer 5, Minggu (13/9) sekira pukul 08.30.

“Anak saya ini bekerja di Pasal 16 di toko, kemudian saat saya bertemu waktu itu saya bertanya kamu hari ini kerja tidak nak. Anak saya lalu menjawab kerja dan langsung pergi,” kata Risnawati, Selasa (29/9).

Setelah itu anaknya tidak kunjung pulang ke rumah. “Setelah beberapa hari anak saya tidak pulang, saya lalu mendatangi bos di tempat anak saya bekerja. Lalu bos tersebut mengatakan kalau anak saya ribut dengan pacarnya beberapa hari lalu. Kemudian anak saya dibawa pacarnya langsung ke dalam mobilnya,” katanya.

Lima hari lalu, Risnawati masih sempat berbubungan telepon dengan anaknya. “Kira-kira lima hari lalu saya sempat berhubungan lewat telepon, kami video call. Pada saat saya menelpon anak saya terlihat berada di ruangan gelap yang saya tidak tahu di mana. Pada saat itu dia mengatakan ingin pulang,” katanya.

Tidak beberapa lama, Risnawati menelpon anaknya, kemudian pacarnya datang langsung mengambil handphone anaknya dan terdengar suara bantingan. “Setelah itu saya tidak tahu lagi bagaimana kabar anak saya, karena nomor kami semua sudah di blokir,” katanya.

Ibu korban mengaku tidak terlalu kenal dengan pacar anaknya itu. Pacar anaknya itu memang pernah main ke rumah, namun pada saat itu pacar anaknya mengatakan kalau ia tinggal di kawasan Indralaya, tetapi tidak menjelaskan secara rinci alamatnya.

Ibu korban sudah menanyakan keberadaan anaknya kepada teman anaknya maupun keluarganya, namun semua mengatakan tidak tahu. Dia baru membuat laporan polisi karena terlebih dahulu mencari keberadaan anak kami, karena pada saat itu kami masih bisa berhubungan lewat telpon.

Risnawati berharap anaknya segera pulang. “Anak saya ini anak pertama dari dua bersaudara. Harapan kami, nak pulang lah ibu dan keluarga menunggu kamu di rumah, semoga anak saya bisa pulang dengan keadaan sehat,” katanya.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, laporan sudah diterima anggota SPKT Polrestabes Palembang. “Laporan sudah diterima anggota piket SPKT. Selanjutnya laporan akan diserahkan ke Unit Reskrim,” katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Zoominar Puncak Peringatan Hari Santri Nasional 2020 Fraksi PKS DPR RI

Jazuli: Ulama dan Santri Terdepan Meneguhkan Kedaulatan NKRI Jakarta, BP–Memperingati Hari Santri 22 Oktober 2020 Fraksi PKS DPR RI menggelar ...