Hari ini, DPRD Sumsel Mulai Bahas APBD Perubahan Tahun 2020

10

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua Komisi IV DPRD Sumsel MF Ridho

Palembang, BP

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) MF Ridho memastikan pembahasan APBD Perubahan (P) Tahun 2020 mulai dilakukan , Hari ini , Selasa (28/9) di Komisi-Komisi yang ada di DPRD Sumsel.

“Berdasarkan tata tertib DPRD pembahasan APBD Perubahan 2020 itu diawali dari pembahasan di Komisi-Komisi  setelah itu Komisi melakukan singkronisasi , melaporkan hasil pembahasan  komisi dalam forum badan anggaran selanjutnya berproses melalui mekanisme,” kata politisi Partai Demokrat ini ketika ditemui di DPRD Sumsel, Senin (28/9).

Baca:  Tambah 70 Kasus, Pasien Covid di Sumsel Tembus 8.022Jiwa pada 4 November

Dan kalau tidak halangan menurutnya, tanggal   8 Oktober 2020 digelar rapat paripurna DPRD Sumsel untuk mengambil keputusan terhadap APBD Perubahan tahun 2020.

“ Kita tadi sudah menggelar rapat pimpinan, yang jelas merubah jadwal kegiatan DPRD untuk membahas APBD Perubahan, sehingga berdasarkan tatib DPRD perlu  diadakan tadi rapat pimpinan fraksi-fraksi  bersama pimpinan DPRD Susmel  , tadi sudah di hasilkan jadwal-jadwalnya, mudah-mudahan  dapat di laksanakan,” katanya.#osk