Peduli Korban Kebakaran di Lr Pahlawan , Jalan Ki Gede Ing  Suro, Ormas Persada Begenah Bagikan Paket Sembako

5

BP/IST
Ketua Dewan Pendiri Persada Begenah,  RM Fadli Rahman SE MM saat memberikan bantuan kepada warga secara langsung,  Sabtu (26/9).

Palembang, BP

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang menimpa warga di Jalan  Ki Gede Ing Suro, RT 08 RW 02, Lr Pahlawan, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan IB II Palembang beberapa waktu lalu, Organisasi Masyarakat (Ormas)  Persaudaraan Darussalam Bergerak Karena Allah (Persada Begenah) memberikan paket bantuan sembako yang terdiri dari mie instan, beras, gula , teh, kopi dan lainnya kepada warga

Baca:  Peduli Masyarakat Berdampak Covid-19, Persada Begenah Bagikan 150 Paket Sembako

“Bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran ini adalah bentuk rasa peduli sesama mahluk sosial yang memang harus saling membantu ketika sesama sedang mengalami kesulitan,” kata  Ketua Dewan Pendiri Persada Begenah,  RM Fadli Rahman SE MM saat memberikan bantuan kepada warga secara langsung,  Sabtu (26/9).

Fadli Rahman berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak dari kebakaran tersebut.

Baca:  Peduli Masyarakat Berdampak Covid-19, Persada Begenah Bagikan 150 Paket Sembako

“Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak kebakaran ini,”  katanya.

Sedangkan Ketua RT 08, Ki Agus Makmur warganya mengharapkan bantuan seperti bahan pangan dan material bangunan.

“Alhamdulillah kami semua sehat. Memang pada hari pertama saja yang shock dan tidak percaya karena kejadian itu. Bantuan masih terus kami harapkan dan bahan bangunan yang paling kami butuhkan saat ini,” kata Agus Makmur.

Baca:  Peduli Masyarakat Berdampak Covid-19, Persada Begenah Bagikan 150 Paket Sembako

Terutama warga yang rumahnya terbakar tentunya juga masih mengharapkan bantuan dari seluruh donatur termasuk dari pemerintah untuk membantu kebakaran.

“Warga yang menjadi korban kebakaran mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Warga pun semakin hari kondisinya semakin membaik,”  katanya.#osk