Gerakkan Mesin Partai Hingga Tingkat Ranting , PPP Gelar Rakorcabsus di 7 Kabupaten di Sumsel

8

BP/IST
Agus Sutikno

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  menggelar Rapat Koordinasi Cabang Khusus (Rakorcabsus) Pilkada  di 7 kabupaten yang Desember 2020 akan menggelar pilkada serentak.

Sebelumnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi dukungan pencalonan kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) di  enam kabupaten yang bakal melaksanakan Pilkada Serentak 2020.

Yaitu Ogan Ilir (OI)  yang mengusung H Ahmad Wazir Noviadi-H Ardani,SH,M.Hum, OKU H Kuryana Aziz-H Johan Anuar, OKU Timur H Lanosin Hamzah-H Adi Nugraha Purna Yudha.

Baca:  BUMD di Sumsel Belum Ada Yang Menonjol Prestasinya

 

Lalu, di OKU Selatan ada pasangan petahana, Popo Ali Murtopo-Sholihien Abuasir, Muratara juga petahana H Syarif Hidayat-Surian serta PALI ada pasangan Ir H Heri Amalindo,MM-H Soemardjono.

Dan terakhir di Mura dimana partai Ka’bah hanya sebagai partai pendukung dan mendukung pasangan Ratna Mahmud dan Hj. Suwarti (Ramah-Berarti) .

“Hari ini Jadwalnya di Ogan Ilir (OI) , besok di OKU, lalu di OKU Selatan, OKU Timur, Musi Rawas dan Muratara sedangkan untuk kabupaten PALI sudah Rakorcabsus sudah digelar,” kata Ketua DPW PPP Sumsel, H Agus Sutikno,SE,MM,MBA, Minggu (27/9).

Baca:  BUMD di Sumsel Jangan di Isi   SDM Expired Dari ASN

Menurut mantan Wakil Ketua Komisi III DPRD Sumsel ini, Rakorcabsus ini merupakan  rangkaian persiapan PPP dalam menghadapi Pilkada di 7 Kabupaten di Sumsel

“ Titik tekan rakorcabsus adalah untuk koordinasi, pemantapan dan pemenangan terhadap calon yang kita usung,” katanya.

Sedangkan peserta rakorcabsus sendiri menurutnya sampai ketingkat kecamatan (PAC).

Dalam rakorcabsus tersebut juga dihadirkan pasangan calon  sekaligus kita membuat pemetaan dan target di masing-masing kecamatan perolehan suara PPP itu

Baca:  Ground Breaking Pelabuhan Tanjung Carat Tahun Ini, Agus Sutikno: “Jangan Sampai Selesai Di Ground Breaking”

“ Intinya untuk pemenangan pasangan calon,” katanya.

Dia  berharap mesin politik PPP bergerak untuk memenangkan pasangan calon yang diusung dan didukung  PPP untuk menggerakkan mesin PPP dari Cabang, Anak Cabang dan Ranting.#osk