Home / Headline / 5 Pasangan Mesum Terjaring Razia

5 Pasangan Mesum Terjaring Razia


BP/IST
Kapolsek Kemuning AKP Alfredo Hidayat

Palembang, BP

Sebanyak 5 pasangan tanpa ikatan pernikahan yang diduga mesum justru terjaring razia aparat, Sabtu (26/9) malam.

Kelimanya terjaring razia yang digelar di sejumlah tempat penginapan kawasan Kemuning Palembang.

Kapolsek Kemuning AKP Alfredo Hidayat melalui Kanit Reskrim Iptu Arlan Hidayat mengatakan, razia ini digelar dalam rangka penegakkan disiplin masyarakat untuk menjalankan protokol covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru.

“Setidaknya ada sepuluh lokasinya yang menjadi titik razia dan diantaranya yang terjaring adalah 5 pasangan bukan suami istri di tempat penginapan,” katanya, Minggu (27/9).

Adapun lokasi razia ini digelar di Jalan Pipa Reja, Jalan Kejawen, Jalan Sirna Raga, Jalan Angkatan 66, Jalan Swadaya Lorong Kandis 1,  Jalan R. Sukamto, Jalan Jend Sudirman, Jalan AKBP H Umar, Jalan dan Ampibi Jalan Mayor Salim Batubara.

Kelima pasangan yang diduga mesum itu kemudian didata dan diberi imbauan serta peringatan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Kita juga panggil orang tuanya dan meminta mereka untuk membuat surat pernyataan dan berjanji tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata  Arlan.

“Razia seperti ini akan terus dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat. Kami juga akan terus mengimbau masyarakat agar mematuhi protap pencegahan wabah virus corona,” katanya.#osk

 

 

x

Jangan Lewatkan

KPK Imbau Cakada di 4 Wilayah Jujur Melaporkan Dana Kampanye, Termasuk Sumsel

Palangkaraya,BP  Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengimbau para pasangan calon kepala daerah (cakada) di empat wilayah Provinsi ...