Home / Headline / Pasiren Korem 044/Gapo Gelar Survey Kepuasan Publik Terhadap Pelayanan TNI

Pasiren Korem 044/Gapo Gelar Survey Kepuasan Publik Terhadap Pelayanan TNI

Palembang, BP

Pasi Anev Dalprogren Korem 044/Gapo Mayor Inf Slamet Riyadi, pimpin kegiatan survei indek kepuasan publik terhadap pelayanan TNI, Jumat (25/9).

kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Balai Prajurit Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang ini, melibatkan unsur masyarakat 30 orang, Pemda 20 orang dan ormas 20 orang.

Seperti yang di sampaikan Mayor Inf Slamet, TNI selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarkat dengan berbagai cara dan program kerja yang dicanangkan, Pelayanan yang diberikan melalui berbagai strategi dan program kerja inilah yang mendasari setiap lembaga selalu berupaya membuat sebuah terobosan dalam memperbagus citra dan nama baik di mata publik”,tuturnya.

Salah satu tugas TNI AD sebagaimana yang tercantum dalam UU No.34 Tahun 2004 tentang TNI adalah melaksanakan operasi militer selain perang (OMSP) dan diantara tugas OMSP tersebut adalah tugas membantu menanggulangi bencana alam, pengungsian dan pemberian bantuan kemanusiaan, dan pada saat sekarang ini yaitu pengendalian pandemi Covid-19 yang masih melanda di Negara kita khusus nya Prov Sumsel”, pungkasnya.

Dalam pelaksanaan penanggulangan bencana alam tentu diperlukan upaya cepat dari satuan TNI AD dan juga dari semua elemen masyarakat untuk membantu masyarakat dan Pemda setempat. Kegiatan survei ini dimaksudkan untuk melihat dan mengecek sejauh mana indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik TNI,” jelasnya.

“Terkait dengan itu maka TNI kususnya Korem 044/Gapo akan terus berkomitmen untuk membantu pemerintah dengan melakukan pembenahan terhadap kultur perilaku prajurit guna membangun sosok penampilan prajurit yang modern, bermartabat, santun, ramah dan rendah hati serta mencintai dan dicintai rakyat”, ujar Mayor Slamet.

untuk melihat dan mengecek sejauh mana indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik TNI,” jelasnya Mayor Inf Slamet Riyadi seraya menambahkan bentuk survei dimulai dengan pengisian kuisioner.#osk

x

Jangan Lewatkan

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muratara Janjikan Kesejahteraan Bagi Masyarakat Muratara

Palembang, BP Debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara)  digelar di Studio TVRI Sumsel Kampus ...