Home / Headline / Polda Sumsel Selidiki Pemilik Akun Wanita Diduga Sedang Hisap Sabu

Polda Sumsel Selidiki Pemilik Akun Wanita Diduga Sedang Hisap Sabu

Palembang, BP

Akun media sosial Facebook Jhonkanedy Kanedy mencuri perhatian warganet di provinsi Sumatera Selatan lantaran mengunggah foto seorang wanita yang diduga sedang menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Dari dua foto yang diunggah memperlihatkan posisi yang berbeda. Sebelah kiri adengan menyalakan korek api saat menggunakan sabu-sabu dan foto sebelah kanan memperlihatkan usai menggunakan barang haram tersebut.

Selain mengunggah foto adegan menggunakan alat hisap sabu, didalam postingan foto tersebut juga menulis kalimat yang tidak pantas yabg ditujukan kepada instansi kepolisian.

Dengan menggunakan bahasa daerah, si penulis menantang pihak kepolisian untuk menangkap dirinya. Tak khayal, unggahan foto tersebut mendapat puluhan ribu respon dan komentari para warganet.

Mayoritas komentar warganet menyayangkan tindakan tersebut dan menulis ancaman akan terjerat hukum atas tindakan yang dilakukan sang pelaku.

“Make bong gelas be bangga, oh,” tulis Rima.

Dem lah tangkap polisi nangis,” tulis Amri Muhtadi

“Jangan lincah gino, gek tebuang,” tulis Agus Baru

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi memastikan pihaknya sudah melakukan penyelidikan terkait unggahan di akun media sosial yang berbahasa Palembang tersebut.

“Saat ini kita sedang menyelidiki dan mencari tahun pemilik akun, termasuk wanita yang berada dalam foto unggahan itu,” kata Supriadi, Jumat (25/9).

Selain itu, lanjut Supriadi, pihaknya akan menyelidiki terkait kalimat ancaman yang ditujukan kepada aparat kepolisian.

“Saat ini sudah dilakukan penyelidikan siapa pemilik akun untuk mengetahui itu akun asli atau palsu yang hanya ingin memprovokasi” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

BKB – Masjid Suro Ditata Jadi Wisata Kota Tua Palembang

Palembang, BP Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang tengah merencanakan melakukan penataan Benteng Kuto Besak (BKB) untuk menjadi destinasi wisata baru Kota ...