Home / Headline / Tabrak Pol PP Saat Razia Masker, Rian Kedapatan Bawa Celurit

Tabrak Pol PP Saat Razia Masker, Rian Kedapatan Bawa Celurit

BP/IST
Tabrak Pol PP Saat Razia Masker, Rian Kedapatan Bawa Celurit

Palembang, BP

Rian (28), warga Jalan Rajawali Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini diamankan anggota Subdit II Direktorat Intelkam Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Aipda Subiantoro lantaran kedapatan membawa senjata tajam.

Dijelaskan Subiantoro, tersangka Rian diamankan saat pihaknya sedang melaksanakan monitoring pengamanan razia masker di kawasan Simpang DPRD Sumsel.

“Tersangka ini terlihat sedang mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor dari arah Jalan A. Rivai menuju Jalan Radial. Kemudian tersangka ini terlihat gugub dan menabrak anggota Pol PP yang sedang razia masker,” ujar Subiantoro, Kamis (24/9).

Saat insiden menabrak anggota Pol PP tersebut, tersangka langsung diamankan. Dan saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan didapati senjata tajam jenis celurit dari pinggang tersangka.

“Setelah diperiksa ternyata tersangka ini membawa sajam jenis celurit. Saat ini pelaku telah di serahkan ke Polsek IB I palembang untuk penyidikan lebih lanjut,” katanya.

Atas kejadian tersebut, tersangka yang bekerja sebagai juru parkir tersebut teranc dijerat dengan Undang-undang Darurat Nomor 12 tahun 1951 dengan ancaman maksimal pidana 15 tahun kurungan penjara.#osk

x

Jangan Lewatkan

KPK Selenggarakan Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi Secara Daring

Jakarta, BP Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pusat Edukasi Antikorupsi membuka pendaftaran Sertifikasi Penyuluh Antikorupsi secara daring. Penyelenggaraan kegiatan dilakukan ...