Home / Headline / 9 Desember Ganti Bupati, Panca MY: Angka 1 Sebagai Angka Kemenangan  

9 Desember Ganti Bupati, Panca MY: Angka 1 Sebagai Angka Kemenangan  

Inderalaya, BP–Secara resmi Calon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar MY dan Calon Wabup OI Ardani mendapatkan nomor urut 1 saat rapat pleno tentang pengundian nomor urut dan deklarasi damai serta penandatanganan fakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (24/9) di halaman Kantor KPU OI Inderalaya. Sejak penetapan secara resmi paslon dapat melakukan sosialisasi pencalonan tersebut.

Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY mengatakan mendapatkan nomor urut 1 adalah sebagai pertanda kemenangan dirinya bersama wakilnya Ardani untuk menjadi bupati dan wabup OI periode 2021-2026. “Alhamdulillah dapat nomor urut 1 semoga angka 1 ini angka kemenangan pada 9 Desember nanti, kita bersama ganti bupati,”tegas Panca MY saat didampingi Wakilnya Ardani dan Ketua Pemenangan AW Noviadi MY.

Menurutnya usai ditetapkan KPU sebagai calon, dirinya bersama wakil, ketua tim pemenangan dan tim terus bergerak meyakinkan masyarakat turun ke desa-desa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan masyarakat di era pandemi corona ini. “Insya Allah kita wujudkan OI Bangkit Kembali, bebas dari keterpurukan ekonomi, bangkit dari aspek pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan. No 1 adalah No pertama, No wahid. Kita berdua adalah pasangan pas, saya mewakili milenial dan Pak Ardani dari birokrasi yang berpengalaman,” jelasnya.

Ditanya soal pembagian zona wilayah kampanye dari KPU OI, pihaknya akan segera mempelajarinya. “Kita masih pelajari zona wilayahnya untuk kampanye, saat kampanye nantj kita hadirkan jurkam baik daerah maupun nasional dari partai pengusung dan pendukung. Insya Allah bersama rakyat kita bisa mewujudkan Ogan Ilir Bangkit Kembali!,” tegas anak pasangan H Mawardi Yahya dan Hj Fauziah MY ini.

Orangtua sekaligus Wagub Sumsel H Mawardi Yahya mengaku bersyukur atas anugerah ini, “alhamdulillah sudah penetapan dan mendapatkan nomor urut 1 pasangan Panca MY-Ardani, Insya Allah dengan doa dan dukungan dari masyarakat kita bisa mewujudkan Ogan Ilir Bangkit Kembali!,”tegas suami Hj Fauziah MY ini.

Sebelumnya rapat pleno terbuka secara resmi dibuka dan dipimpin oleh Ketua KPU Ogan Ilir (OI) Masauryati didampingi Roby Ardiansyah, SH Divisi Teknis Penyelenggara, Masjidah, SH.I, MH Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Rusdi, S.Sos.I Divisi Hukum dan Pengawasan, Titin Maryati, SH.I Divisi Perencanaan Data dan Informasi.#hen

x

Jangan Lewatkan

Juarsah Bantah Keterlibatannya Dalam Kasus Dugaan Suap 16 Paket Proyek di Muara Enim

Palembang, BP Sidang lanjutan kasus dugaan suap 16 paket proyek di Muara Enim di gelar di  Pengadilan Tipikor Palembang, Selasa ...