PSI Ogan Ilir Bagikan 5 Ton Kopi Bubuk Ke Warga

6

 

OI, BP

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) secara simbolis membagikan 5 ton kopi bubuk kepada warga Kabupaten Ogan Ilir. Pembagian kopi bubuk secara simbolis dilakukan di posko, Rabu (23/9).

“5 ton kopi bubuk ini dibagikan secara bertahap untuk anggota PSI, simpatisan dan para pendukung calon bupati Ogan Ilir, bapak Ilyas Panji Alam yang ada disetiap desa se Kabupaten Ogan Ilir. Kemarin sudah di bagikan 500 Kg kepada perwakilan dari Kecamatan Pemulutan,” kata  Ketua DPD PSI Ogan Ilir, Hensyi Fitriansyah.

Baca:  BKB Di Revitalisasi TNI, DPRD Sumsel Nilai Wajar, Karena TNI Berpikir Untuk Kepentingan Rakyat

“Hari ini dibagikan 500 Kg untuk Kecamatan Indralaya Utara, dan selanjutnya secara bertahap di 16 Kecamatan se Kabupaten Ogan Ilir. Semuanya sudah dipaket dalam kemasan Setengah Kg dan Seperempat Kg per bungkus,” katanya.

Dijelaskan Hensyi tujuan pembagian kopi bubuk ini, sebagai salah satu media berbagi dari PSI kepada warga Ogan Ilir.

Baca:  Muktamar PPP Ke IX Untuk Provinsi Sumsel, Bengkulu dan Jambi Di Pusatkan di Hotel Novotel, Palembang

PSI sendiri di Pilkada Ogan Ilir mendukung Ilyas Panji Alam. Sudah ada 30 ribu dukungan KTP dari warga Ogan Ilir untuk Ilyas Panji Alam.

“ 30 ribu dukungan KTP ini saya kumpulkan bersama anggota PSI Ogan Ilir, anggota Relawan Mawar Merah dan Tim Soima,” ujar Ketua Tim Relawan Mawar Merah dan ketua Tim Soima ini.#ril/osk

Baca:  Kapolda Sumsel Kunjungi Anggota Opsnal dan Tim Hunter Polrestabes Palembang