Doni  Bandar Narkoba , Jaringan Palembang

9

BP/IST
Kepala BNNP Sumsel, Brigjen John Turman Panjaitan (tengah)

Palembang, BP

Doni, anggota DPRD Kota Palembang yang ditangkap petugas gabungan BNN, dipastikan perannya adalah bandar narkoba di Kota Palembang.

Doni ditangkap petugas gabungan BNN Ri dan BNNP Sumsel di ruko laundry tempat bisnisnya di Jalan Riau kawasan Puncak Sekuning Kecamatan IB I Palembang, Selasa (22/0).

Kepala BNNP Sumsel Irjen Pol Drs Jhon Turman Panjaitan didampingi Kepala Kasubdit Pengejaran BNN RI Pusag Kombes Pol Wahyu, mengatakan, pelaku pelaku ini ada ikatanya dengan jaringan bus pelangi yang pernah ditangkap beberapa waktu lalu.

Baca:  Corona Sumsel: Positif Bertambah 10, Delapan Polisi Sembuh

“Memang sudah di TO (Target Operasi), dan merupakan target lama dan licin,” kata Jhon yang juga didampingi Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu.

Menurutnya dimana D ini merupakan berperan menjadi aktor intelektual, mengatur narkoba ini.

“Seorang oknum jangan begitu. D adalah bandar, jaringan Palembang kaitannya dengan bus pelangi yang dulu turun di Palembang beberapa kilo. Dan ke 5 pelaku lainnya. Ada yang menjadi kurir dan menjual narkoba ini,” katanya.

Baca:  DPD PDI Perjuangan Sumsel Gelar Banteng Fun Bike ke 48

Menurutnya pelaku memang sudah lama diintai, “Sekarang sudah sukses diringkus, kita sangat apresiasi dengan rekan rekan BNN Pusat. untuk tes urine ke D tidak perlu tes urin, memang sudah bandar. Kasus ini masih kita di dalami,” katanya.#osk