Home / Headline / 7 Rumah Terbakar di 32 Ilir

7 Rumah Terbakar di 32 Ilir

BP/IST
Si jago merah beraksi di 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.Kali ini 7 rumah milik warga Lr Pahlawan di RT 8 RW 03 Kelurahan 32. Terpaksa tinggal puing – puing akibat amukan si jago merah

Palembang, BP

SI jago merah beraksi di 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang.Kali ini 7 rumah milik warga Lr Pahlawan di RT 8 RW 03 Kelurahan 32 Ilir Palembang hangus terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun salah seorang warga harus dilarikan ke rumah sakit karan luka bakar di dibeberapa bagian tubuhnya saat melakukan pemadaman api bersama warga lain

Meski suasana sekitar pukul 08.00 pagi, terlihat cerah dan angin yang berhembus tidak begitu kencang, namun api begitu cepat menyambar rumah-rumah warga yang berdiding kayu.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui asal api dari mana, tapi kami duga dari konsleting listrik,” kata Yadi, saat berada di lokasi, Selasa (22/9).

Pantauan di lokasi kebakaran terlihat puluhan warga berjibaku bersama Babinsa Serka Musa serta anggota kepolisian dari Polsek Ilir Barat II Palembang.

Dan berkata gotong-royong tersebut serta bantuan 6 Unit Mobil Kebakaran dari Kota Palembang, kurang dari satu jam api yang membesar pun dapat diatasi.

Dari data sementara di lapangan, selain 7 unit rumah ludes terbakar, satu orang warga pun mengalami luka bakar yang serius di bagian dadanya saat mencoba memadamkan api. Korban tersebut bernama Patdri (30), dia mengalami luka bakar di bagian tubuh.

Kerugian akibat kebakaran itu belum dapat ditaksir berapa besarnya .#osk

x

Jangan Lewatkan

Tambah 47 Kasus, Pasien Covid-19 di Sumsel 7.229 pada 20 Oktober

Palembang, BP Pasien positif Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah 47 orang. Hal ini diketahui berdasarkan laporan media harian Covid-19 ...