Home / Headline / Kecelakaan Di Musi IV , Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan Di Musi IV , Pengendara Motor Tewas

Palembang, BP

Kecelakaan lalu lintas di Jalan KH. Azhari tepatnya di atas Musi IV Palembang yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Rabu (16/9) malam.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol M. Yakim Rusdi melalui Kanit laka satlantas Iptu Sucipto mengatakan, pada saat kejadian sepeda motor Yamaha R15 BG 6813 ACD datang dari arah Simpang Boomb Baru hendak menuju ke arah Simpang 14 Ulu Palembang.

“Ini merupakan kecelakaan tunggal, jadi pada saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi motor tersebut hendak mendahului mobil di depannya dari samping kiri lalu mengerem mendadak kemudian tidak bisa menguasai kendaraan dengan baik sehingga pengemudi motor tersebut jatuh sendiri dan korban meninggal dunia,” katanya, Kamis (17/9).

Sucipto menambahkan , akibat kejadian tersebut korban mengalami luka.

“Akibatnya korban mengalami luka yaitu di kepala sebelah kanan lecet, mengeluarkan darah dari telinga kanan dan kiri, pinggang kanan lecet, tangan kiri luka robek, dan dagunya lecet,” katanya.

Korban kemudian langsung dibawa ke RS Pelabuhan Bombaru dan meninggal dunia.

Diketahui korban bernama Arifin (39), warga Lorong Istiqomah, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju.#osk

 

 

x

Jangan Lewatkan

Anggap Salah Langkah, KPU OI Surati MA Minta Gugatan Paslon 2 Ditolak

# Mualimin: Siapkan 31 Alat Bukti Optimis KPU OI Menang, Jika Tidak Ada Faktor X  Inderalaya, BP–Tim kuasa hukum yang ...