Ultimate magazine theme for WordPress.

Cabuli Anak dibawah Umur Yo Masuk Bui

BP/IST
Berpura-pura menumpang mengecas di salah satu rumah tetangga yang sedang menggelar sedekah, YO (48) warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sudah tujuh tahun tinggal di Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin ini melakukan aksi pencabulan, Minggu (13/9).

Palembang, BP

Berpura-pura menumpang mengecas di salah satu rumah tetangga yang sedang menggelar sedekah, Yo (48) warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sudah tujuh tahun tinggal di Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin ini melakukan aksi pencabulan, Minggu (13/9).

Aksi pencabulan tersebut dilakukannya terhadap anak dibawah umur yakni SA (8) yang merupakan Kecamatan Talang Kelapa tak lain tetangganya sendiri.

Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Masnoni mengatakan, saat itu tersangka mendatangi rumah korban dengan maksud ingin menumpang mengecas handphone miliknya yang dalam keadaan mati. Namun, korban tiba-tiba masuk kedalam rumah dan melewati tersangka, kemudian tersangka memanggil korban.

Baca:  Selebgram Cantik Live Bugil, Raup Rp30 Juta/Bulan

“Tersangka langsung memeluk korban dari belakang dan menggendong korban dengan posisi tangan kanan memeluk tubuh korban dari belakang. Sedangkan tangan kiri tersangka berada dibawah kemaluan korban, lalu mencium pipi sebelah kiri korban sebanyak satu kali,” ujar Kompol Masnoni, Rabu (16/9).

Aksi tersangka diketahui oleh keluarga korban saat korban berteriak karena tidak senang dengan perbuatan tersangka. Namun tersangka sempat membantah bahwa telah mencabuli korban.

Baca:  Selebgram Cantik Live Bugil, Raup Rp30 Juta/Bulan

“Aku tidak bermaksud seperti itu, hanya memeluk dan menciumnya saja karena dia ini mirip dengan anak aku,” kata Yunus.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 82 Undang – Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana sembilan tahun penjara.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...