Home / Headline / Kuryana Yakin Kotak Kosong Takkan Menang

Kuryana Yakin Kotak Kosong Takkan Menang

BP/IST
Kuryana Aziz-Johan Anuar

Palembang, BP

Pasangan Calon (Paslon) Drs H Kuryana Azis-Drs H Johan Anuar punya keyakinan kuat kotak kosong (koko) takkan berjaya pada Pilkada Serentak OKU.

Penegasan ini disampaikan paslon dengan jargon Bekerja ini di temui usai bertemu dengan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi di salah satu rumah makan di kawasan Jalan Angkatan 45, Senin (14/9).

“Kita tidak akan menganggap remeh lawan termasuk dengan kotak kosong. Tapi saya yakin masyarakat OKU sudah pintar, meski belum dapat merealisasikan seluruh janji. Minimal sudah ada yang kami perbuat selama lima tahun untuk masyarakat OKU,” kata Kuryana yang menyiratkan pesan terkait ajakan dari salah satu paslon yang gagal maju di Pilkada OKU lantaran tidak mendapatkan parpol pengusung ini.

Menurut Bupati yang berlatar belakang sebagai seorang birokrat ini jika berbicara soal pembagunan infrastruktur terutama jalan pastinya masyarakat tidak akan pernah puas. Seperti di OKU total terdapat lebih kurang 2.000 kilometer ruas jalan yang tentunya butuh perawatan dan perbaikan dengan biaya yang tidak sedikit.

“Jika kita bicara soal anggaran infrastruktur punya porsi yang besar. Tapi tak hanya infrastruktur kita juga harus perhatian dengan bidang lain seperti kesehatan, pendidikan dan lainnya,” kata Kuryana yang mengklaim selama memimpin OKU cukup banyak bangunan infrastruktur yang dia bangun seperti jalan, jembatan hingga rumah sakit.

Hal senada disampaikan Johan Anuar yang meminta masyarakat OKU agar tidak terpancing dengan isu-isu yang sengaja dihembuskan segelintir orang supaya Pilkada OKU tidak berjalan sesuai harapan. “Silahkan saja kalau ada yang secara terang-terangan menyatakan bakal mendukung kotak kosong. Tapi saya yakinkan masyarakat OKU tidakla seperti di Makasar, mereka pasti masih punya hati nurani dengan memilih calon pemimpin yang sudsh berbuat,” katanya.#osk

 

 

x

Jangan Lewatkan

Pemprov Sumsel dan DPRD Sumsel Dinilai Tak Miliki  Langkah Kongkrit  Terkait Tingginya Covid-19

Palembang, BP Ketua  Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Toyeb Rakembang S.Ag  mengakui penanganann kasus ...