Ultimate magazine theme for WordPress.

Panca Disambut Antusias Masyarakat Kuang  

Bakal calon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar, SH disambut dan diarak warga masyarakat Kuang.

Inderalaya, BP–Bakal calon Bupati Ogan Ilir (OI), Panca Wijaya Akbar, SH yang akrab disapa Panca Mawardi, Kamis (10/9), melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kuang, meliputi Desa Ibul Dalam, Beringin Dalam, serta Kuang Dalam Timur dan Kuang Dalam Barat. Di empat desa tersebut Panca yang didampingi Ahmad Wazir Noviadi (Ovi) dan sejumlah pimpinan Parpol pengusung, disambut hangat penuh antusias oleh masyarakat. Mereka menunjukkan rasa simpati dan empat yang luar biasa, dan bertekad akan memenangkan pasangan Panca – Ardani pada Pilkada Ogan Ilir (OI) tanggal  9 Desember 2020 nanti.

Baca Juga:  Warga Kelurahan Kemelak Dukung Eddy Yusuf Jadi Bupati OKU
Panca Mawardi didampingi Ahmad Wazir Noviadi (Ovi) dan sejumlah pimpinan parpol pengusung disambut hangat penuh antusias oleh warga empat desa Kuang.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel H Muslim, SE, MSi yang ikut dalam rombongan Panca Mawardi menggambarkan, Panca dan Ovi disambut sangat antusias oleh masyarakat. Di antaranya mereka sengaja menyambut dan mengarak dengan menggunakan terbangan. Hal tersebut diluar ekspektasi, karena semua tahu kawasan ini merupakan daerah asal ibunda dari kompetitor Panca, tutur Muslim yang juga tokoh asal Kecamatan Muarakuang.

Baca Juga:  Angkut Korban Luka, Toyota Kijang Ngebut Hantam Truk Muatan Air di Indralaya

“Hebatnya lagi kendati diguyur hujan masyarakat  tidak bergeming, dan tetap semangat menghadiri acara silaturrahmi tersebut,” tukasnya lagi.

Dalam silaturrahmi Panca Mawardi ini juga terlihat hadir memberikan suport sejumlah Ketua Parpol Pengusung seperti Rusdi Tahar (PAN), Haryata Kasorni (Perindo), dan Armin Heryadi (PPP). Juga nampak Arsudin, Anggota DPRD OI dari PAN.

Dalam pidato sambutannya, Panca memperkenalkan diri serta menyampaikan secara umum visi-misinya  bila nanti dipercaya masyarakat menjadi Bupati OI. Ia juga meyakinkan publik, bila dia terpilih maka insyaallah akan mampu memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat, dengan program-program yang akan dijalankan oleh tim birokrat yang tangguh dan menguasai tugasnya.

Baca Juga:  Calon yang 'Nihil' Cenderung Memfitnah Lawan

Sementara Ovi mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Panca Ardani, karena menurutnya Panca memiliki potensi untuk menjadi pemimpin yang baik. #hen/rel

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...