Home / Headline / Kasdam II Sriwijaya Bagikan Masker di Pasar Lemabang

Kasdam II Sriwijaya Bagikan Masker di Pasar Lemabang

Palembang, BP

Kasdam ll/Swj, Brigjen TNI Muhammad Zamroni SIP membagikan masker di pasar Lemabang dalam rangka kampanye penggunaan masker, Kamis (10/9).

Kegiatan pembagian masker dalam rangka kampanye penggunaan masker di Pasar tradisional yaitu Pasar Lemabang Patroli gabungan, Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan pengecekan protokol kesehatan covit-19 dan pembagian masker kepada pedagang dan pembeli di pasar lemabang yang di pimpin langsung oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni SIP.

Turut serta dalam Kegiatan tersebut Mendampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni SIP, Danpomdam ll/Swj Letkol Cpm Bayu Ajiwidodo, Kabag Ops Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Kamarrudin, M. Si, Dansat Brimob Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, S. IK, Camat IT ll Lemabang Sahirul SE MM, Kasi Puanter Korem 044/Gapo Mayor Inf HM Sobrun, Daramil 418/05 Lemabang kapten inf Winarto, Kapolsek IT ll Lemabang Kompol Mario, Lurah 3 Ilir Lemabang Suryadi SE.

Kasdam ll/Swj pada saat kampanye dan pembagian masker mengatakan, pakai masker jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi, Ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk menegakkan protokol kesehatan dan mensosialisasikan Pergub yang sudah keluar dan sasaran kita hari ini adalah pasar yang tempat berkumpulnya massa paling kuat.

“Kegiatan yang kita lakukan dipasar ini, adalah langsung masuk ke pasar dan yang lainnya menyebar kedalam pasar memberikan himbauan mengajak dan mensosialisasikan kepada masyarakat yg ada dipasar tentang pentingnya protokol kesehatan,” ujar Kasdam.#osk

x

Jangan Lewatkan

Museum Sumatera Selatan Balaputra Dewa Dapat Hibah Dua Benda Bersejarah

Palembang, BP Museum Provinsi Sumatera Selatan Balaputra Dewa, Palembang mendapatkan hibah dua benda bersejarah yaitu Centong untuk acara adat dan ...