H Alex Noerdin dapat Ucapan Ultah  Dari Pimpinan dan Jajaran Manajemen RSUD Palembang Bari

6

BP/IST
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, H Alex Noerdin  mendapatkan kejutan pemberian ucapan selamat ulang tahun ke-70 tahun berikut kue ulang tahun dari pimpinan dan jajaran manajemen RSUD Palembang Bari dalam acara  pemberian bantuan alat rapid test untuk RSUD Palembang Bari, Kamis (10/9).

Palembang, BP

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, H Alex Noerdin  mendapatkan kejutan pemberian ucapan selamat ulang tahun (Ultah) ke-70 tahun berikut kue ulang tahun dari pimpinan dan jajaran manajemen RSUD Palembang Bari dalam acara  pemberian bantuan alat rapid test untuk RSUD Palembang Bari, Kamis (10/9).

Setelah turun dari mobil, mantan Gubernur Sumsel dua periode ini langsung di sambut dengan lagu ulah tahun dan kue ulang tahun, setelah mendapatkan kipas angin tangan oleh salah satu staf RSUD Palembang Bari, Alex langsung mengibaskan kipas angin tangan ke api lilin di kue ulang tahun tersebut.

“Alhamdulilah sekarang langsung cak bujang, itu bisa asal yang pertama itu kesehatan, olahraga rutin, pasokan gizi yang cukup dan jangan stress. Kita di plembang ini banyak stress, bener dak ,” kata Alex dalam  sambutannya  saat menyerahkan bantuan berupa alat rapid test kepada pihak RSUD Palembang Bari, Kamis (10/9).

Alex mengucapkan terima kasih atas sambutannya.  “Tadinya saya mau cepat-cepat , terlalu banyak ceremonial , habiskan biaya tapi tidak apa-apa dan terima kasih, saya membantu rumah sakit di Sumsel , tidak bisa banyak RSUD Palembang  Bari termasuk Puskemas Merdeka juga dibantu,” katanya.

Dan insya Allah dua , tiga minggu lagi dirinya akan mengusahakan bantuan ventilator untuk RSUD Palembang Bari.

“Tadi saya tanya dengan ibu Direktur  sudah ventilator, katanya sudah , kita tambah,” katanya.#osk