Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Tak Jauh Dari Pos Polisi Musi II, Pencurian Mobil APV Viral di Medsos

BP/IST
Mobil Suzuki APV yang hilang terparkir di Ruko Rifa motor di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang

Palembang, BP

Aksi kawanan pencurian mobil APV BG 1072 UJ warna silver di Ruko penjualan spare part mobil Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang viral di sosial media Instagram setelah aksinya terekam kamera CCTV yang terpasang di depan Ruko. Kejadian ini terjadi Senin (7/9) dini hari.

Kejadian ini hanya berjarak sekitar dua ratus meter dari pos polisi di bawah jembatan Musi II.

Dalam video yang berdurasi 59 detik di Instagram Palembang_bedesau tersebut terlihat sekitar tiga orang pelaku datang ke TKP dengan menggunakan mobil mini bus Futura.

Salah satu pelaku memakai baju kuning, celana jeans biru muda dan bertopi merah bermasker turun dari mobil langsung melempar kaca tengah sebanyak tiga kali setelah, kaca retak pelaku lalu mendobrak kaca dan masuk menghidupkan mobil. Lalu membawa kabur mobil ke arah poligon.

Korban Pon pon menjelaskan mobil APV BG 1072 UJ warna silver miliknya sengaja di parkir di depan Rukonya. Karena selama empat tahun ia menghuni Rukonya tidak ada kejadian pencurian.

“Kejadiannya sekitar jam dua pagi. Kalau dilihat dari rekaman CCTV pelakunya sekitar tiga orang mereka datang dengan menggunakan mobil mini bus Futura,”katanya kepada wartawan Selasa (8/9).

Dikatakan Pon pon, pelaku yang turun dari mobil dua orang, tapi yang mengeksekusi satu orang yang memakai topi merah baju kuning dengan mengenakan masker.

“Dia melempar kaca mobil bagian tengah dengan busi sebanyak tiga kali. Setelah kaca pecah pintu mobil di buka lalu mesin mobil dihidupkan setelah itu mobil dibawanya,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Pon pon, dirinya mengetahui bahwa mobilnya hilang Senin pagi sekitar pukul 08.00. saat ia akan berangkat keluar kota menggunakan mobil.

“Pas saya buka pintu ruko mau masukan barang kedalam mobil saya lihat mobil tidak ada terus ada pecahan kaca berserakan rupanya itu kaca mobil saya yang hilang. STNK kebetulan berada di dalam mobil, kalau kerugian sekitar Rp 70 juta. Saya sudah melapor kejadian ini ke Polsek Gandus dan laporannya sudah diterima ada suratnya,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...