Bawaslu Ajak Semua Stakeholder Memiliki Rasa Tanggung Jawab Suskseskan Pemilu

7

Bawaslu Kabupaten PALI gelar rapat koordinasi bersama stakeholder.

PALI, BP–Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar rapat koordinasi bersama stakeholder, dalam rangka Pengawasan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kabupaten PALI, Senin (7/9).

Rapat koordinasi yang bertempat di ruang rapat Rumah Makan Sejahtera 01 di Jalan Merdeka Km 07 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Pendopo, Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan berlangsung sukses.

Baca:  DPRD OI Nilai SK Bupati Cacat Hukum Soal Pengangkatan Kades Srijabo Herian

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua KPUD beserta anggotanya, Kepala Kesbangpol PALI beserta Staf, Korwil IV Binda Sumsel dan juga Badan Intelijen Negara (BIN) dari Jakarta, serta Polres PALI.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu PALI H Heru Muharam AM.d mengajak seluruh stakeholder untuk sama-sama memiliki rasa tanggung jawab dalam mensukseskan kegiatan Pilkada di Kabupaten PALI

Baca:  Heri Amalindo Serahkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya Bagi ASN

“Mari kita sama sama miliki rasa tanggung jawab dalam mensukseskan kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, agar tercipta kondisi pilkada yang aman damai kondusif seperti yang kita harapkan bersama,” ajak Heru Muharam.#hab