Tabrakan Beruntun Terjadi Di Jalan Basuki Rahmat

9

BP/IST
Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Kemuning tepatnya didepan Pindang Rajo. Senin (7/9) sekitar pukul 10:30.

Palembang, BP

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Basuki Rahmat Kecamatan Kemuning tepatnya didepan Pindang Rajo. Senin (7/9) sekitar pukul 10:30.

Tabrakan beruntun ini melibatkan tiga unit mobil diantaranya mobil pick up L300 BG 8748 IK dengan mobil Xenia BG 1560 OA dan mobil Sigra BG 1792 OM.

Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka tapi membuat arus lalu lintas sepanjang jalan mengalami kemacetan.

Sultan Rinda (26) salah satu saksi mata menuturkan kejadian berawal saat pengemudi mobil pick up mengerem mendadak sehingga membuat mobil Xenia yang ada di belakangnya tidak bisa menghindar hingga menabrak lalu disusul mobil Sigra.

“Waktu mobil pick up mengerem lampu belakangnya tidak hidup, jadi mobil Xenia menabraknya dan mobil Sigra menghantam mobil Xenia di kendaraan Bayu,” katanya.

Setelah tabrakan beruntun ketiga sopir sudah di bawak ke pos Lakalantas Pokjo untuk dimintai keterangan polisi.

Petugas Patroli Polda Sumsel Briptu Prasetia yang berada dilokasi mengaku ia sedang melakukan patroli. Saat melintas lokasi kejadian ada kecelakaan beruntun antara mobil pick up Daihatsu, Xenia dan Sigra. Untuk ketiga sopirnya sudah berada ke Pos Lakalantas Pokjo untuk dimintai keterangan.

“Akibat kejadian ini ruas Jalan Basuki Rahmat mengalami kemacetan. Tapi setelah di atur arus lalu lintas berangsur angsur lancar,” katanya.#osk