Ormas Projo Mantap Bangkit Menangkan Panca-Ardani pada Pilkada 2020

13

Relawan Ormas Projo secara bulat penuh mendukung perjuangan Panca Wijaya Akbar MY-Ardani guna mewujudkan OI maju sejahtera dan cemerlang.

Inderalaya, BP–Relawan Ormas Projo Ogan Ilir (OI) dan Sumsel siap dan rela berjuang di garda terdepan sebagai pendukung guna memenangkan pasangan bakal calon (Balon) Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Balon Wabup OI Ardani pada pilkada 2020
Pantauan Sabtu (5/9), teriakan dan yel-yel terus disuarakan guna memberikan semangat dukungan di posko Inderalaya, turut  hadir pengurus dari 9 parpol pengusung dan pendukung. Anggota ormas besutan Presiden Jokowi ini secara bulat utuh mendukung perjuangan Panca Wijaya Akbar MY-Ardani guna mewujudkan OI maju sejahtera dan cemerlang.
Plt Ketua DPD Ormas Projo Sunsel H. Hidayat Komsu.SE mengatakan semangat relawan projo sudah 1000 persen guna memenangkan paslon tersebut. “Meskipun Panca masih muda namun semangatnya untuk membangun dan menjadikan OI lebih baik itu yang terlihat sejak dini. Umur itu hanya persoalan angka, kinerjalah yang akan membuktikan dan kami yakin Panca bisa mewujudkan kemajuan di Bumi Caram Seguguk, kita siap membantu mewujudkan Ogan Ilir Bangkit!,” jelasnya.
Ketua DPC Ormas Projo OI Suparman mengatakan tak salah lagi jika ormas projo memberikan dukungan kepada Panca-Ardani, pasalnya Panca merupakan anak dari Mawardi Yahya yang saat ini menjabat sebagai Wagub Sumsel, sebelum itu beliau juga pernah menjabat sebagai bupati OI selama 10 tahun.
“Perjuangan tidak hanya sampai di sini. Kita sama-sama bergerak mengajak masyarakat untuk Panca-Ardani. Ayahnya itu Mawardi Yahya punya prestasi bagus membuat OI maju selama 10tahun, apalagi saat ini beliau menjabat sebagai Wagub Sumsel, maka tak ada keraguan lagi untuk memberikan dukungan, ibaratnya double gardan.
Kami juga sudah menyerahkan surat mandat dukungan langsung kepada perwakilan Panca-Ardani,” jelasnya.

Baca:  KPU Sumsel Antisipasi Kerawanan Konflik Pilkada

Arwin Novansyah,SH sebagai juru bicara Balon Bupati-wakil bupati OI Panca Mawardi – Ardani, mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada ormas projo karena telah memberikan dukungan.

“Alhamdulillah terimakasih kami sudah menerima mandat dukungan langsung dari ormas projo Ogan Ilir, yang diserahkan oleh ketua Projo OI dan didampingi langsung oleh Plt. Ketua Projo Sumsel. berdasarkan komunikasi yang kami terima dari pengurus Projo Ogan Ilir dan Projo Sumsel bahwa mereka relawan projo, sudah melakukan proses penilaian dan pengkajian terhadap pemerintahan di OI yang selama 4,5 tahun ini tidak ada perkembangan dan perubahan serta kemajuan sama sekali. Sangat berbanding terbalik jika dibandingkan masa kepemimpinan Mawardi Yahya yang notebenenye adalah orangtua dari Panca Wijaya Akbar yang saat ini menjadi wagub. Sehingga ormas tersebut memutuskan mendukung pasangan Panca Mawardi – Ardani.

Baca:  KPU OI Belum Terima Surat Resmi Hasil Gugatan Paslon 02 yang Didiskualifikasi di MA

Untuk itu Kami mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada teman-teman projo, insya Allah perjuangan ini tidak akan mengecewakan, ibarat kata pepatah “rebung tumbuh tak jauh dari rumpunnya” begitu juga Panca Mawardi, dan yakinlah Ogan Ilir Bangkit Kembali akan segera terwujud dibawah kepemimpinan Panca Wijaya Akbar-Ardani,” tegasnya. #hen