AW Noviadi dan Muchendi Garda Terdepan Untuk Kemenangan Panca-Ardani

13

Ketua Tim Pemenangan sekaligus kakak kandung Panca-Ardani yaitu AW Noviadi MY bersama Ketua Bapillu DPD Demokrat Sumsel Muchendi siap berjuang demi kemenangan Balon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar dan Balon Wabup OI Ardani.

Inderalaya, BP–Ketua Tim Pemenangan sekaligus kakak kandung Panca-Ardani yaitu AW Noviadi MY bersama Ketua Bapillu DPD Demokrat Sumsel Muchendi menjadi garda terdepan dan siap berjuang demi kemenangan Balon Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar dan Balon Wabup OI Ardani pada 9 Desember mendatang.

AW Noviadi mengatakan politik itu sifatnya dinamis, dua kali dirinya dicurangi dua kali dijegal, ada begitu besar badai yang menerpa namun tidak sedikit pun membuat semangatnya berkurang, bahkan tegores pun tidak.

“Saya tidak tahu mengapa seperti ini, sepertinya Ilyas takut dengan saya. Kalau saya menang gemetar lutut mereka,  ketika berhadapan denganku basah celana mereka. Ingat Tuhan tidak tidur, Tuhan tahu mana yang benar mana yang salah. Walaupun saya berkali-kali diinjak, yakinlah itu membuatku keras dan tak terpecahkan. Sekarang kapal siap berangkat, layar sudah terkembang, mari bersama semangat pejuang untuk meraih kemenangan. Kalau saya lihat fenomena masyarakat saat ini, mau AW Noviadi atau Panca tak masalah asalkan bukan Ilyas. Insya Allah 9 Desember bersama masyarakat, Panca-Ardani menjadi bupati dan wabup periode 2021-2026,” tegasnya.

Baca:  88 Laporan dan Temuan Pelanggaran Pilkada Diproses

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Sumsel sekaligus Ketua Bapillu DPD Demokrat Sumsel H Muchendi mengatakan dirinya siap berjuang demi kemenangan Panca-Ardani pada 9 Desember. “Saatnya Ogan Ilir Bangkit, kami siap menjadi garda terdepan dengan perjuangan ini. Bersama rakyat Insya Allah kami bisa mewujudkan kemajuan kesejahteraan dan peningkatan perekonomian di Bumi Caram Seguguk. Jangan lupa 9 Desember coblos Panca-Ardani,” tegasnya saat hadir dalam Deklarasi Dukungan Parpol Untuk Panca-Ardani, Sabtu (6/9), di Inderalaya.

Baca:  Sekda PALI Masuk Bursa Balon Walikota Prabumulih

Sesepuh, Tokoh Pemekaran OI Ir H Mawardi Yahya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat OI yang sempat hadir dalam pengukuhan relawan dan deklarasi partai pengusung Panca Wijaya Akbar dan Ardani balon bupati dan balon wakil bupati.

Menurutnya, kedatangan masyarakat yang ikut dalam partisipasi di acara dekalarasi tersebut sebuah cerminan untuk mengingikan kemajuan di Bumi Caram  Seguguk.

Baca:  Diplot Maju Pilkada Muba, Umar Halim dan Rudi Apriadi

“Walaupun Ahmad Wazir Noviandi selalu di dzolimi tetapi kami tidak putus asa karena setiap cobaan yang menerpa pasti ada hikmahnya. Insya Allah dengan dukungan seluruh masyarakat Panca-Ardani bisa memenangkan pilkada ini,” tegas Mawardi yang juga menjabat sebagai wagub Sumsel ini.

Balon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY mengaku berayukur atas dukungan dan doa dari saudaranya, partai dan seluruh rakyat OI. “Insya Allah bersama kita bisa, insya Allah dengan doa dan dukungan masyarakat banyak Panca-Ardani menang dan menjadi bupati serta wabup periode 2021-2026,” tegasnya. #hen