Long March 800 Meter, Berpakaian Serba Putih Ribuan Massa Iringi Panca-Ardani Daftar ke KPU OI

10

Ribuan orang berjalan kaki sepanjang 800 meter menuju Kantor KPU OI, Jalintim KM 35 Inderalaya, sebagai bentuk dukungan kepada Balon Bupati Panca Wijaya Akbar MY dan Balon Wabup Ardani. 

Inderalaya, BP–Ribuan relawan, simpatisan, anggota parpol rela berpanasan dan melakukan longmarch (berjalan kaki) sepanjang 800 meter dari rumah pemenangan menuju Kantor KPU OI, Jalintim KM 35 Inderalaya, Sabtu (5/9). Berpakaian serba putih mereka bersama berjalan kaki sebagai bentuk dukungan kepada Balon Bupati Panca Wijaya Akbar MY dan Balon Wabup Ardani.

Relawan yang terdiri dari lapisan masyarakat, komunitas pendukung dari pensiunan, emak emak, muda mudi atau pemilih menelial dan seluruh pengurus partai politik yang mengusung pasangan Panca Ardani yang terdiri dari partai NasDem, PAN, PPP, Demokrat, Perindo, Berkarya, PKB, PKS, dan Gerindra, serta komonitas lainnya yang simpati dengan paslon dengan jargon Ogan Ilir Bangkit.

Baca:  Warga Desa Tanjung Tambak dan Tanjung Tambak Baru Gusar

Panca Wijaya Akbar berbangga hati atas partisipasi relawan dari berbagai lapisan tersebut mengawal saat melakukan pendaftaran ke KPU.

Panca-Ardani mengajak masyarakat bersinergi mewujudkan Ogan Ilir Bangkit dengan harapan, cita-cita dan keinginan yang sama membangun Ogan Ilir lebih baik lagi.

“Program unggulan kita adalah membenahi birokrasi, program pertanian dan segala bidang demi kesejahteraan masyarakat OI,” jelasnya.

Panca-Ardani mengajak pendukung dan masyarakat mengikuti proses yang sedang dilakukan oleh KPU. “Kami mengajak semua relawan dan simpatisan agar tetap tertib dan santun dengan tetap memperhatikan protokol covid, dan tetap menjaga jarak,” katanya.

Baca:  KPU Sumsel Antisipasi Kerawanan Konflik Pilkada

Sementara Ardani meyakini dengan niat baik, Kabupaten Ogan Ilir akan segera Bangkit Kembali. “Kami pasangan yang serasi ada yang muda dan ada yang tua, berdoa agar Pilkada lancar dan baik, Insya allah dengan niat yang baik kami bersama masyarakat mampu mewujudkan Ogan Ilir Bangkit Kembali,” jelasnya.

Ketua KPU OI Massuryati mengatakan, pihaknya hari ini menerima berkas pendaftaran pasangan Balon Bupati OI Panca Wijaya Akbar MY dan Balon Wabup OI Ardani

Baca:  Peduli Pencegahan Klaster Covid-19, Panca-Ardani Tak Gelar Pawai Kemenangan

“Ini hari kedua, kita terima berkas pasangan Balon Bupati OI Panca Mawardi dan Balon Wabup OI Ardani dari hasil verifikasi sudah lengkap. Dari berkas yang sudah diterima akan di verifikasi selama 2 hari dan jika ada yang kurang akan di lakukan perbaikan. Nantinya kalau ada berkas yang masih harus akan diberikan waktu mulai dari tanggal16 sampe 22 dan tanggal 23 penetapan,” katanya.#hen