Tanpa Didampingi Heri Amalindo, Soemarjono Serahkan Berkas Pendaftaran Pencalonan

9

Drs Soemarjono besama Tim mendatangi KPU PALI pada Jumat (4/9/2020).

PALI, BP –Pesta demokrasi di Bumi Serapt Serasan dimulai, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Ir H Heri Amalindo, MM dan Drs Soemarjono besama Tim mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Jumat (4/9/2020).

Namun kedatangan Bapaslon tersebut tidak utuh, hanya Wakilnya, karena Bupati Kabupaten PALI Heri Amalindo yang merupakan calon petahana dikabarkan masih sakit, dan tidak bisa menyerahkan berkas pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati PALI, hanya wakilnya saja besama Tim dan semua Partai Politik pengusung 8 parpol, yakni PDI-P, Partai Golkar, PKS, Nasdem, PBB, PPP, Gerindra dan Perindo.

Baca:  25 PPK Kabupaten PALI Resmi Dilantik

Dalam kesempatan tersebut Cawabup PALI Soemarjono meminta kepada semua elemen masyarakat Kabupaten PALI untuk selalu merapatkan barisan dalam melakukan pembangunan, sesuai dengan visi misi Serasi Nia dan akan terus dikembangkan lagi untuk melanjutkan pembangunan bersama Heri Amalindo.

“Visi misi kita tetap Serasi Nia, untuk itu perlu dilanjutkan dan dikembangkan lagi. Mari kita rapatkan barisan dan mari kita bangun sama-sama Kabupaten PALI,” ungkap Soemarjono.

Baca:  AW Noviadi Mawardi: Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Ogan Ilir

Terpisah Ketua KPUD PALI Sunario, SE mengatakan, berdasarkan hasil verifikasi pihaknya, syarat pendaftaran paslon Heri Amalindo-Soemarjono dinyatakan lengkap dan sudah diterima. “Kita suda terima berkanya dan sudah benar, sedangkan calon bupati Heri Amalindo sedang sakit, dan suratnya sudah kita terima,” katanya.#hab