Ketua KPU OI Massuryati Terima Berkas Pendaftaran Balon Bupati-Wabup IPA-EPU  

8

Inderalaya, BP–Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menerima berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Ilyas Panji Alam dan bakal calon wakil Endang PU Ishak di Kantor KPU Inderalaya, Jumat (4/9).

Kedatangan kedua pasangan calon tersebut disambut langsung oleh seluruh anggota komisioner di depan halaman kantor.

Ketua KPU OI Massuryati mengatakan, pihaknya hari ini menerima berkas pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan wakil Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak.

Baca:  ESP Dukung Sarimuda-Rozak Di Pilkada Palembang

“Ya, hari pertama ini kita terima berkas pasangan bakal calon Bupati dan wakil Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak dan dari hasil verifikasi sudah lengkap,” katanya.

Ia menambahakan, dari berkas yang sudah diterima akan di verifikasi selama 2 hari dan jika ada yang kurang akan di lakukan perbaikan.

“Nantinya kalau ada berkas yang masih harus akan diberikan waktu mulai dari tanggal16 sampe 22 dan tanggal 23 penetapan,” katanya.

Baca:  ESP Dukung Sarimuda-Rozak Di Pilkada Palembang

Sementara, Ilyas Panji Alam mengatakan, pihaknya hari ini berpasangan dengan Endang PU Ishak mendaftaran diri ke KPU OI.

“Hari ini kita mendaftarakan diri ke KPU dengan didukung lima partai politik dan alhamdulillah berkas tadi semuanya lengkap tidak ada kendala apa pun,” jelasnya.#hen