Baru Seminggu Selesai, Proyek Jalan Simpang Senuro Bernilai Rp1Miliar Retak-retak

10

Inderalaya, BP–Wow, baru selesai satu minggu proyek pemeliharaan periodik bernilai Rp1miliar yang terletak di jalan simpang Desa Senuro Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir  (OI) sudah retak-retak. Terkesan proyek jalan tersebut asal jadi, proyek dikerjakan oleh CV Putra Tunggal yang beralamat Lorong 1 RT 002 Desa Tanjung Raja OI.

Pantauan, jalan tersebut sudah dalam keadaan melupas terkesan banyaklah pasir di timbang semen dan dipenuhi retak-retak. Bahkan Kades Senuro Edi pun menggerutu melihat kondisi jalan yang baru dikerjakan asal jadi.

Baca:  Dinsos OKU Razia Badut Jalanan

“Sangat menyayangkan pekerjaan jalan ini baru selesai satu minggu sudah hancur, kelawatan pemborongnya dalam mencari untung bagaimana masyarakat bisa menikmati dalam jangka panjang belum apa-apa sudah rusak. Wah gila proyek ini, asal jadi tidak lagi memperhatikan kualitas,” katanya, Jumat (4/9).

Ia berharap, pihak dinas terkait bisa segera mungkin untuk membenarkan jalan yang sudah rusak ini.

Baca:  Dinsos OKU Razia Badut Jalanan

“Kami berharap dinas terkait bisa secepat mungkin segera membenahi jalan yang sudah rusak ini sebelum tambah parah,” jelasnya.

Warga Senuro Pei juga mengeluhkan hal yang sama,”jalan kok begitu  baru 1 minggu sudah retak-retak, bagaimana kalau 1 tahun. Tolong kepada pihak terkait segera diperbaiki,” ujarnya.

Sementara, Kadis PUPR OI Ir Juniedi belum bisa dihubungi terkait berita tersebut. #hen