Home / Headline / Ilyas Panji: Masyarakat Ogan Ilir Sudah Pintar

Ilyas Panji: Masyarakat Ogan Ilir Sudah Pintar

Bp/IST
Ilyas Panji Alam

Palembang, BP

Ilyas Panji Alam, bakal calon Bupati Ogan Ilir periode 2020-2025 menanggapi terkait mundurnya AW Noviadi dari pertarungan Pilkada Ogan Ilir(OI).

 

“Sekarang ini masyarakat di Ogan Ilir sudah pintar dan terpelajar semua dan tidak mau diintimidasi berbagai kalangan seperti dulu,” kata Ilyas, Kamis (3/9).

 

Ilyas menilai, mundurnya AW Noviadi dan digantikan Panca Wijaya Akbar yang masih adik kandungnya sebagai suatu permainan dalam berpolitik.

 

“Ini permainan politik dan itu sudah menjadi kebijakan dari partai pengusung masing-masing,” kata Ilyas.

 

Mengenai peluangnya di Pilkada Ogan Ilir, Ilyas menyebut biar Allah SWT yang memberikan peluang seluas-luasnya untuk kembali membangun infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

 

Sebelumnya,  Bakal calon Bupati Ogan Ilir (OI) AW Noviadi alias Ovi mengundurkan diri dari pencalonannya di Pilkada 9 Desember mendatang.

 

Posisinya akan digantikan oleh sang adik yaitu Panca Wijaya Akbar Mawardi.

 

Sementara untuk posisi balon wakil Bupatinya, sejumlah partai yang ada tetap mengusung Ardani.

 

“Kemarin sudah komunikasi dengan pak Mawardi, AW Noviadi dan parpol pengusung, disepakati merubah bakal calon Bupati yang akan diusung di Pilkada OI,” kata Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Demokrat Sumsel Muchendi Mahzarekki, Rabu (2/9).#osk

x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Cek N Ricek Pembangunan Masjid Assa’adah

Palembang, BP Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri ,S MM didampingi Kayanma Polda Sumsel AKBP ...