Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Perwira Asal Empat Lawang Masih Diperiksa Polres Pagaralam Terkait Narkoba

BP/IST
Kombes Pol Supriadi

Palembang, BP

Kepolisian Resort Kota Pagaralam hingga kini masih mendalami kasus narkoba yang melibatkan Perwira Polisi yang bertugas di Polsek Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang yang ditangkap beberapa waktu lalu di wilayah hukum Kota Pagaralam.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, saat ini Perwira Polisi yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika tersebut masih diperiksa di Polres Pagaralam.

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari Polres Pagaralam. Jika terbukti dirinya pemakai atau terlibat dalam jaringan narkoba, maka akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang ada,” ujar Supriadi, Selasa (1/9).

Menurut Supriadi, polisi berpangkat Perwira tersebut bisa saja diduga tidak mengetahui adanya barang bukti narkoba dari dalam mobil saat penggerebekan bersama tersangka bandar narkoba lainnya.

” Bisa saja dia (perwira polisi) itu tidak tahu kalau di dalam mobil yang ditumpanginya terdapat narkoba. Jadi kita tunggu saja perkembangan dan pemeriksaan yang dilakukan pihak Polres Pagaralam,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, HS (56), polisi berpangkat perwira yang ditangkap bersama dua orang lainnya yakni MH alias Koko (36), merupakan warga Karang Dalo RT 02 RW 02 Kelurahan Karang Dalo Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam dan SU alias Dadi (35), merupakan warga RT 02 RW 01 Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam.

Ketiganya ditangkap saat melintas di kawasan Jalan Raya Pagar Banyu Kelurahan Curup Jare Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam, setelah polisi menghentikan laju mobil yang ditumpangi ketiganya.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan dua butir pil ekstasi dengan berat 0,83 gram, satu buah pirek kaca, satu buah jarum dan satu buah tas warna hitam yang ditemukan di bagasi belakang mobil Nissan March warna orange dengan Nomor Polisi (Nopol) E 119 HU.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...