PBB Dukung Ilyas Panji-Endang PU

12

BP/IST
Chandra Darmawan

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan segera mengeluarkan surat keputusan (SK) B1 KWK untuk dukungan kepada pasangan calon bupati-wakil bupati Ilyas Panji Alam-Endang PU untuk maju dalam konstelasi di pilkada kabupaten Ogan Ilir (OI) Desember mendatang.

“Kita sudah dukung pak Ilyas, untuk secara resmi nanti akan keluar SK B1 KWK dari DPP,” kata Sekretaris DPW PBB Sumsel, Chandra Darmawan, Selasa (1/9).

Menurut Chandra, Dengan adanya SK B1 KWK nantinya dapat di daftakan sebagai paslon di KPU kabupaten OI.”Insyallah dalam waktu dekat sudah keluar, sebelum pendaftaran di KPU,”kata Chandra.

Dengan bergabungnya PBB bersama dengan PDI-P mengusung IPA-Endang sudah memenuhi syarat pencalonan karena PBB memiliki 1 kursi sedangkan PDI-P 7 kursi. Dengan total 8 kursi di DPRD OI.”Insyallah mesin partai akan bergerak memenagkan paslon IPA-Endang,” katanya.

Sedangkan paslon Ovi-Ardani didukung mayoritas partai mulai dari Demokrat, NasDem, PPP, PKB, PKS, berkarya dan Gerindra. sementara golkar yang memiliki 8 kursi DPRD sudah dapat mengusung calon secara sendiri belum menentukan sikap.#osk