Dodi Reza Alex Buka Musda X DPD II Partai Golkar Muba

3

Muba, BP

Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) digelar. .

Musda tersebut berlangsung di Stable Berkuda Sekayu, Senin (31/8) dengan dihadiri oleh, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel Ir H Alex Noerdin beserta Anggota Ikatan Istri Partai Golkar Hj  Eliza Alex Noerdin, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Muba Beni Hernedi,

Seluruh Ketua DPD II Partai Golkar Se-Sumsel, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Muba Hj Thia Yufada, Anggota DPRD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Ketua DPRD Fraksi Golkar Sugondo, Ketua dan Sekretaris Ranting Kecamatan, Badan, dan Sayap Partai Partai Golkar diKabupaten Muba.

Musda di Kabupaten Muba merupakan yang terakhir dan sekaligus penutup Musda tingkat II seluruh kabupaten/kota di Sumsel.

Dalam sambutannya,  Ketua DPD II Partai Golkar Muba Firman Rahab SE berharap, DPD II Golkar Muba agar dapat menjadi Kader Sejati dan berjuang bersama merebut kembali kemenangan kedepannya nanti.

“Mari Kader Sejati Golkar Muba berjuang bersama, rebut kembali kemenangan, dan inshallah kita akan berjuang bersama.

Dan hari dalam acara ini kita batasi untuk kapasitas yang hadir untuk ditiap kecamatan kita hanya mengundang Ketua dan Sekretaris, atas perhatiannya kami mohon kepada Ketua DPD I Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Noerdin akan memberikan pertimbangannya kepada kami,” harap Firman.

Sementara itu Ir H Alex Noerdin selaku dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel mengatakan, bahwa setiap kali berdiri dipanggung stebel Berkuda teringat betapa banyak perjuangan Kader Golkar.

” Artinya Sudah 17 tahun bangunan Stebel Berkuda berdiri, mari kita bangun kembali kebersamaan ini, saya Apresiasi penyelenggaraan Musda X Partai Golkar Muba ini,”Ujar Wantim Sumsel yang juga menjabat anggota DPR RI Dapil Sumsel ini.

Alex Noerdin juga mengingatkan, dalam keadaan Covid-19 ini mari kita jaga 3 M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, dan Memakan makanan yang bersih dan sehat. Dan saya ingatkan maju terus pantang mundur sekali Golkar tetap Golkar dan akan tetap Golkar.

“Golkar sudah membuktikan tidak lekang oleh panas, Golkar sudah membuktikan dari waktu ke waktu semakin besar, mari kita bejuang pertama menghadapi Pilkada 2020, kepada Ketua DPD-DPD Golkar mari kita menangkan calon-calon dari partai Golkar,” katanya.

Dilanjutkannya, bahwa tinggal berapa bulan lagi, kita bersama-sama bersatu inshallah seluruh yang dicalonkan oleh Partai Golkar seluruhnya akan menang.

“Inshallah, Musda X Partai Golkar ini kita doakan bersama berjalan dengan lancar, kader sejati diminta tidak diminta berbuat untuk Golkar, bangunan Stebel Golkar ini jika diterapkan dapat menampung 8.000 orang. Mari kita dengarkan nantinya strategi dari ketua DPD Golkar Sumsel insyaallah dapat membimbing Partai Golkar,,, sembari meneriakan yel-yel Golkar, golkar, menang, menang…Teriak  Alex bersemangat.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPD Golkar Sumsel Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA yang membuka musda tersebut mengatakan, bahwa sejarah  rekor tercepat Musda X Partai Golkar yaitu Musi Banyuasin 1 Jam 27 menit.

“Saya berharap para ketua DPD II Seluruh Sumatera Selatan agar menghidupkan kembali Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang akan dinahkodai oleh Hj Thia Yufada yang akan juga membina IIPG Sumsel untuk dapat menghidupkan gairah Partai Golkar,”katanya.

Dijelaskannya, bahwa Musda ini adalah rangkaian Musda yang terakhir sekaligus penutup, namun ada lagi Musda yang masih kita mundurkan yaitu adalah kabupaten OKU Timur.

“Saya apresiasi untuk kabupaten Musi Banyuasin pada masanya telah berhasil memperjuangkan Golkar memenangkan 2 kali Pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati,” katanya.

Dodi juga menginstruksikan kepada seluruh kader partai Golkar Muba untuk pada tahun berikutnya agar dapat memenangkan Pilkada pada tahun 2020 di Muba dan Gubernur Sumsel serta Pemilihan Presiden dan wakil Presiden nantinya.

“Golkar adalah lumbung Suara di Kabupaten Musi Banyuasin, pada tahun sebelumnya pada masa kita berada pada lumbung pembangunan infrastruktur dan ekonomi yang penuh dengan kenikmatan, jika Bapak Firman Rahab SE akan terpilih kembali. Saya minta juga untuk melakukan Konsolidasi di kecamatan dan di desa-desa, saya juga meminta kepada anggota Fraksi DPRD Musi Banyuasin, untuk turun kebawah untuk memperjuangkan Aspirasi-aspirasi untuk memenangkan Partai Golkar kembali,” katanya.

Dengan berakhirnya Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Golkar kabupaten Musi Banyuasin lanjut Dodi maka seluruh kabupaten/kota di Sumatera Selatan telah berhasil dituntaskan oleh Ketua DPD Golkar Sumsel.#osk