Suku Penesak Dukung dan Restui AW Noviadi MY-Ardani Jadi Bupati dan Wabup Periode 2021-2026

7

#Wakil yang Baik Itu Menjaga Bukan Menjatuhkan!

Warga Tanjung Batu.

Inderalaya, BP–Ratusan warga bersuku penesak, uku talang nyang berada di kawasan Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan sekitarnya mendukung penuh AW Noviadi MY-Ardani menjadi bupati dan wabup OI periode 2021-2026. Ada harapan besar yang digantungkan warga, yaitu kemajuan daerahnya.

Seperti yang dikatakan Yudiansyah warga Desa Tanjung Baru Petai, Kecamatan Tanjung Batu, Senin (31/8). Dirinya sangat mendukung AW Noviadi MY dan Ardani menjadi kepala daerah selanjutnya.

“Baru inilah orang penesak jadi balon wabup, pastinya kita doakan dan dukung. Karena kami ada harapan baru, dengan adanya figur kami dari Kecamatan Tanjung Batu  berharap warga desa bisa diperhatikan, ikut enak, ikut sukses, diperhatikan pembangunannya. Di samping itu perekonomian rakyat juga ingin mendapatkan perhatian seperti bantuan untuk meningkatkan permodalan khususnya di bidang pertukangan, atau bantuan alat pertukangan seperti sugu, gergaji, dan sebagainya. Kami doakan dan dukung agar mereka jadi pemimpin amanah yang mengurusi rakyatnya,” jelasnya.

Baca:  Masyarakat Sumsel Dewasa Dalam Pilkada

Warga Desa Tanjung Tambak, Lia, juga mengutarakan hal yang sama, “Kami bangga kalau ada calon dari warga kami. Mungkin bisa memajukan daerah kami, memperbaiki jalan, bangunan dan membantu rakyat kecil guna meningkatkan perekonomian. Suami saya ini tukang bangunan sudah lama menganggur karena sepi objekan, barangkali kalau Pak Opi jadi lapangan pekerjaan bisa terbuka lebar,” kata Lia.

Baca:  Hasil Pleno, Persyaratan DH-DS Dinyatakan Lengkap

Sementara Balon Bupati OI AW Noviadi MY berterimakasih atas doa dan dukungan dari warga desa khususnya suku penesak, talang karena wakilnya berasal dari Tanjung Batu. “Insya Allah Pak Ardani ini orang baik, sudah 33 tahun di Pemprov Sumsel, 13 tahun menajabat sebagai Kabiro Hukum Pemprov Sumsel selama 3 periode dari zaman Sahrial, Alex dan Herman Deru. Jadi wakil yang baik itu menjaga bukan menjatuhkan. Yang baik kita ambil, yang jelek kita buang, Tuhan itu maha adil. Insya Allah mohon doa dan dukungannya 9 Desember nanti pilih kami jadi bupati dan wabup 2021-2026,” jelasnya.

Baca:  KPU OI Belum Terima Surat Resmi Hasil Gugatan Paslon 02 yang Didiskualifikasi di MA

Balon Wabup OI Ardani mengatakan kalau ada orang diri (wakil dari Tanjungbatu-red) untuk apa mencari orang lain. “Orang penesak itu satu piluhan,  Opi-Ardani tidak berubah lagi,” tegasnya. #hen